Muscab V PPP Kota Pagaralam, Siapkan Kader Untuk tiga Kursi Pileg 2024

user
adminoke 27 Oktober 2021, 01:24 WIB
untitled

Muscab V PPP Kota Pagaralam, Siapkan Kader Untuk tiga Kursi Pileg 2024 PAGARALAM, KRSUMSEL.com - Meski Pada Pileg Priode tahun ini Keterwakilan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pagaralam Hanya Memperoleh satu kursi di Parlemen, namun tak membuat ciut nyali para pengurus PPP Untuk mempersiapkan kader-kader Potensialnya pada Pileg yang akan digelar 2024 mendatang.

Agenda tahunan yang dilaksanakan lima tahun sekali, serta evaluasi kepengurusan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Pagaralam, menghelat Musyawarah Cabang (Muscab) V, bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare (26/10/21).

Ketua DPC PPP Kota Pagaralam Fitra Jaya mengatakan, kurang lebih  sekitar 10 tahun lalu, sebagai partai besar namun PPP Kota Pagaralam belum memiliki Keterwakilan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam.

Target kami di pileg 2024, PPP Pagaralam optimistis akan mendapatkan 3 kursi hingga satu fraksi, bahkan unsur pimpinan di DPRD Pagaralam. Untuk itu, saya minta kader PPP solid dan mampu merealisasikan target ditetapkan,” kata Fitra.

Menurut dia, tahun 2021 ini merupakan momentum bagi DPC PPP Pagaralam untuk menyatukan visi misi mendulang suara.

Sebagai flashback, kata dia, dua periode lalu yakni tahun 2009-2014 dan 2014-2019, Partai PPP Pagaralam sangat terpuruk karena tidak mempunyai kursi sama sekali di DPRD.

“Alhamdulillah barulah di periode 2019-2024 PPP mendapatkan satu kursi. Kedepan tentunya kami akan bekerja semaksimal mungkin agar apa yang diinginkan tercapai,”dalam sampainya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muscab  V PPP Pagaralam Alfikriansyah  menyampaikan bahwa kegiatan muscab ini dilaksanakan selama dua hari, dimulai 26-27 Oktober 2021.

Dia menyebut peserta Muscab adalah seluruh pengurus Partai PPP Kota Pagaralam. Kegiatan Muscab ini merupakan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP dengan dasar dari AD/ART Partai.

“Semoga muscab ini mampu menghasilkan suatu rumusan yang mampu mengangkat dan memajukan PPP kedepannya,” tegasnya.

Turut hadir dalam Muscab V PPP Pagaralam, diantaranya Walikota (Wako) Pagaralam Alpian Maskoni, Waka Polres Pagaralam Kompol Alpen Toni, Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutikno,  Sekretaris DPW PPP Sumsel H Ahmad Palo, SE., Ketua DPC PPP Kota Pagaralam Fitra Jaya, SE., Sekretaris DPC PPP Kota Pagaralam Sinta Puji Astuti, SE,  Anggota DPRD Pagaralam dari PPP Alfikriansyah, para pengurus parpol hingga tamu undangan lainnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan