Tuntas, Polres Muba Salurkan Bantuan BTPKLW Kepada 2450 Orang

user
elisa 03 November 2021, 13:52 WIB
untitled

MUBA, KRSUMSEL.com - Penyerahan Bantuan Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) dari Pemerintah yang disalurkan Polres Musi Banyuasin Secara resmi hari ini berakhir. Rabu, 03 November 2021 Siang.

Selama Satu Bulan penuh, sebanyak 2450 Orang di 15 Kecamatan Kabupaten Muba mendapatakan Penyaluran Uang dengan sebesar 1.200.000.- (satu juta dua ratus ribu rupiah) per orang.

Tuntas, Polres Muba Salurkan Bantuan BTPKLW Kepada 2450 Orang

"Ini hari terakhir kita dalam penyaluran bantuan BTPKLW. Dana yang kita serahkan semua nya Total Rp. 2.940.000.000,- (dua milyar sembilan ratus empat puluh ribu rupiah). Sejak awal Oktober kegiatan ini kita laksanakan, " Kata Kapolres Muba AKBP Almsyah Pelupessy, SH, SIK, MSI.

Alamasyah dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pendistribusian tahap pertahap sudah disalurkan dengan alokasi masyarakat yang menerima bantuan ini sebanyak 2.450 orang dikabupaten musi banyuasin.

Perlu diketahui, Bantuan ini secara spesifik menyasar PKL dan warung yang berada di kabupaten musi banyuasin.

"Semuanya kita salurkan tepat sasaran tanpa potongan. Semoga bantuan pemerintah ini dapat membantu meringankan beban pelaku UMKM yang saat ini terpengaruh akibat pandemi Covid-19,” tandas Alamsyah.(AS/RIL)

Kredit

Bagikan