Sambel Seuha Bebek Bakar Pak Jun Yang Special

user
adminoke 14 November 2021, 19:20 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Mau makan dan mencicipi Bebek Bakar Pak Jun Raja nya Bebek Bakar dengan pedas sambalnya Seuha datang saja ke Palembang yang berada di Jl. Angkatan 66 No. 512 depan Pempek Ayu Umi.

Hal ini disampaikan Pak Junaidi Muzamil yang lebih dikenal dengan nama Pak Jun mengatakan "Awal membuat Kulinear terinspirasi dari adek yang sudah membuka rumah makan terlebih dahulu dan akhirnya mengambil pensiun dini disalah satu Perusahaan Swasta (PMA) di South Sumatera dengan posisi ASM di Palembang untuk membuka Pondok Bebek Bakar Pak Jun pada tahun 2016 dengan Special makanan Bebek Bakar" ungkapnya. Minggu (14/11/21).

Dikatakannya, kenapa memilih makanan dengan menu bebek ini, karena masih sedikit orang yang bisa memasak bebek dengan gurih dan enak dan tidak berbau amis, kebetulan istri orang Sunda yang bisa mengolah bebek menjadi enak, gurih dan tidak berbau.

"Tempat ini mempunyai menu Special dan Favorite seperti Bebek Bakar Pak Jun, Nasi Ayam Bakar Pak Jun, Tahu Garlic (1 Porsi 4 PTG) dan Tempe Garlic (1 Porsi 4 PTG)" tambahnya.

Dikatakannya, ada beberapa olahan makanan Bebek, seperti beberapa olahan Bebek Goreng, beberapa olahan Bebek Kremes, Bebek Bakar 69, Bebek Sambal Mercon (Extra Pedes), Bebek Rica-rica. Sambel Seuha Bebek Bakar Pak Jun Yang Special

Ada juga beberapa pilihan menu Ayam seperti beberapa olahan Ayam Goreng, Ayam Kremes (Kriuk), Ayam Bakar 69 (Manis), Nasi Ayam Bakar 69 (Manis), Ayam Sambal Mercon (Extra Pedes) dan Bebek Rica-rica. berbagai olahan Ikan seperti Gurame, Nasi, Lele, Udang, Cumi, Burung Puyuh, Sayuran dan Menu Baru seperti Ikan Nila Masak Tauco, Ikan Asin Pede Pete dan Widang Jahe.

"Tempat kami juga menyediakan Paket Ruang VIP & Karaoke yang terdiri dari ruangan outdoor dan indoor juga lesehan serta berbagai macam paket Nasi Liwet disesuaikan dengan jumlah orangnya juga berbagai macam Minuman Jus, Minuman Hangat dan Minuman Dingin yang buka mulai 10 pagi sampai dengan jam 10 malam dengan harga yang cukup murah" tutupnya. (edi)

Kredit

Bagikan