The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Asian Culinary Park Malam Tahun Baru

user
elisa 24 November 2021, 17:20 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel-The Zuri Hotel Palembang tawarkan kemeriahan malam tahun baru bertemakan Asian Culinary Park dengan hanya membayar 350k/orang.

Dikatakan Darwin selaku General Manager The Zuri Hotel Palembang "Acara malam tahun baru kali ini The Zuri Hotel Palembang bertema Asians Culinary Park yang bermakna makan malam yang disajikan dengan menu berbagai macam negara asia. Yaitu Menu Asians, Japanese, Indonesian, India, Chinese, Thailand, Vietnam dan Korean. Hanya dengan 350rb/Orang, kamu sudah bisa menikmati perayaan tahun baru di The Zuri Hotel Palembang yang bertempat di Makan Place Restaurant Lantai 3 dimulai pukul 6 sore - 10 malam." jelasnya. Rabu (24/11/21)

Lebih lanjut dikatakannya, pengunjung dapat menikmati keseruan tahun baru dengan sajian menu special dari berbagai macam negara beserta hiburan tahun baru lainnya seperti live musik dll.

The Zuri Hotel Palembang Tawarkan Asian Culinary Park Malam Tahun Baru

"Selain menyajikan makanan bertema Asians Culinay Park The Zuri Hotel Palembang juga menyiapkan door prize sebesar 5jt Rupiah dan berbagai vocher menginap. Caranya kamu hanya perlu tag video pengalaman terbaik kamu selama menginap di The Zuri Hotel Palembang ke akun tiktok dan instagram kami dengan hastag #TZNY2022." ucapannya.

Disampaikan Ayu Apriana selaku Executive Public Relation The Zuri Hotel Palembang mengatakan "Pengunjung juga direkomendasikan bagi yang bergabung diacara kita menggunakan Dress Code Baju warna warni, kaca mata, jeans atau celana pendek. Dan bagi pengunjung yang menginap di malam tahun baru mendapatkan free dinner Asian Culinary Park untuk 2 orang". paparnya.

"Event tahun baru kali ini dibuat sangat menyenangkan. Pengunjung dibuat merasakan keliling diberbagai negara dengan tema atmoshpere makanan kita. Untuk pemesanan bisa langsung hubungi kita di 0711-555 6389, atau wa 0811 712 168. Tak lupa protokol kesehatan tetap ketat diterapkan oleh The Zuri Hotel Palembang." Pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan