Reses Tahap III Dapil 1 Pagaralam Selatan 9 Anggota DPRD tampung Aspirasi Masyarakat

user
elisa 25 November 2021, 22:32 WIB
untitled

PAGARALAM, KRSUMSEL.com- Menyerap Aspirasi Masyarakat Untuk Pemerataan dan Percepatan Pembangunan dikota Pagaralam, Hal inilah yang di sampaikan ke 9 Anggota DPRD Kota Pagaralam  Daerah Pemilihan I dalam Pertemuan Reses Menyambangi Masyarakat dihalaman Kantor Kecamatan Pagaralam Selatan Desa belumai Kelurahan ulu rurah Kamis 25/11.

Pantauan Krsumsel.com, Ke- 9 Anggota DPRD tersebut Yuliansi Dari Partai Gerindra, Nanto dari Partai PKB, Dedi Buhari Dari PAN, Hengki Biantoro Dari Demokrat, olivia Dari Golkar dan Sahardi Dari PDIP.

Dalam kunjungan reses ini dihadiri oleh Seluruh Lurah di 8 kelurahan kecamatan Pagaralam Selatan, Rt dan Rw, Kapolsek, Bhabinsa, tokoh masyarakat, Tokoh Agama,  Mereka secara bergantian menyampaikan apa yang menjadi permasalahan disetiap wilayah dan pokok pikiran masyarakat, dan disampaikan secara langsung.

Nanto Anggota DPRD dari PKB yang menjadi juru bicara, sempat menyampaikan bahwasanya, setiap apa yang menjadi usulan masyarakat akan segera di akomodir, namun dalam pelaksanaanya masyarakat harus juga memahami, bahwasanya apa yang di inginkan masyarakat tidaklah instan, dan harus melalui proses panjang," unggkapnya

Reses Tahap III Dapil 1 Pagaralam Selatan 9 Anggota DPRD tampung Aspirasi Masyarakat

Hal Senada juga disampaikan Yuliansi dari Gerindra, ketika usulan ini sudah menjadi pokok pembahasan anggota DPRD, masyarakat harus bisa bersabar dikarenakan proses realisasi usulan memang butuh proses dan besar kemungkinan akan terealusasi pada tahun 2023, mengingat sumber dana yang saat ini, pemerintah masih fokus pada penanganan Pandemi Covid-19,tegasnya.

Jhon asaman Camat Pagaralam Selatan ditempat terpisah mengatakan, Acara reses yg dihadiri oleh seluruh anggota dprd  dapil 1 Pagaralam Selatan camat, kapolsek, danramil,  babinsa, babinkamtibmas  lurah se pga selatan ketua rt rw tomas toga dan unsur dinas terkait berlangsung lancar dan sesuai dengan harapan.

Anggota DPRD dapill 1 berhasil menjaring aspirasi masyarakat terkait pembangunan fisik dan nonfisik  untuk dianggarkan pada tahun 2023 karena untuk 2022 usulan-usulan dari masyarakat sudah diusulkan dalam musrenbang 2021 dan tinggal dilaksanakan di tahun2022,"pungkasnya.

Lurah ulu rurah Suryati juga menyampaikan terima kasih kelurahan ulu rurah setiap Rw sudah menerima bangunan seperti tombok penahan, jalan setapak, Drainase, namun ia berharap pada tahun 2022  agar segera dirialisasikan seperti pagar kantor lurah dan jalan yang hampir putus.di RT.4.RW.2. keban Agung, Irigasi Sawah Ataran Sawah Panjang Desa Belumai untuk segera Di prioritaskan, karena udah sangat mendesak dan dibutuhkan, tegasnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan