537 Peserta Ikuti Ujian Tahap II PPPK Jabatan Fungsional Guru Kota Pagaralam

user
elisa 08 Desember 2021, 07:45 WIB
untitled

PAGARALAM KRSUMSEL.com- Pada ujian Tahap II Bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) Formasi Jabatan Fungsional Guru Negri Maupun Swasta dilaksanakan dan dipusat di gedung Sekolah SMA Negri 1 unggulan kecamatan Pagaralam utara Kota Pagaralam Pada Selasa  7 /12 hingga 3 hari kedepan.

untuk ujian sleksi tahap II ini Panitia dinas Pendidikan dan BKPSDM juga di bantu oleh Sat pol pp dan dari dinas kesehatan untuk proses pelaksanaan ujian, sebelum melaksanakan ujian seluruh peserta diwajibkan melakukan rapid tes dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah serta panitia.

Hal ini disampaikan Langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan kota Pagaralam Cholmin Heriadi melalui Kepala Bidang GTK Dodi Antonius didampingi Kasi PTK DIKDAS Elfi Agustiawan saat ditemui krsumsel.com.

537 Peserta Ikuti Ujian Tahap II PPPK Jabatan Fungsional Guru Kota Pagaralam 

"Pada ujian tahap II ini di ikuti 537 peserta yang nantinya untuk memenuhi kuota yang dibutuhkan oleh pemerintah kota pagaralam, dikarenakan pada ujian tahap I lalu peserta yang dinyatakan lulus hanya 73 orang saja," unggkapnya.

Sedangkan pada ujian CSSN PPPK tahap II ini masih tetap menggunakan sistem CAT-UNBK, dengan materi tes 40 menit manejerial dan sosial kultur, 10 menit wawancara serta 120 kompetensi teknis,

"Rencana pelaksanaan seleksi sebanyak 3 tahap, apabila formasi masih tersedia," tambahnya.

Semoga saja pada ujian tahap II yang telah dilaksanakan pada hari ini, seluruh peserta dapat dinyatakan lulus dan mencukupi kuota yang dibutuhkan bagi tenaga jabatan fungsional guru untuk tahun 2021 ini,"tutupnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan