Hayo Hotel Ramaikan Hotel Di Kota Palembang

user
elisa 10 Desember 2021, 18:54 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Hayo Hotel by Cordela yang terletak di Jalan Malaka IV No.16 ini memiliki 35 Smart Room (16 m2), serta didukung dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung kegiatan bleisure (business dan leisure) travelers ramaikan Hotel di Kota Palembang.

Hal ini disampaikan Didit Pranajaya selaku Operasional Manager Hayo Hotel by Cordela Palembang yang mengatakan "Hayo Hotel merupakan manajemen dari Omega Hotel Management (OHM), dan menjadi hotel ke-17 yang dikelola OHM sekaligus hotel ke-2 OHM setelah sebelumnya membuka Cordela Inn Palembang." jelasnya. Kamis malam (9/12/21)

Dikatakannya, Hayo Hotel by Cordela, Palembang sudah mulai beroperasi sejak Soft Opening pada 15 November 2021 lalu dengan rangkaian kegiatan mulai dari CSR berupa pemberian santunan kepada Panti Asuhan AZ Zikri, dan juga syukuran internal bersama pemilik hotel, manajemen dan warga sekitar. Tepat pada 9 Desember 2021, malam ini, Hayo Hotel by Cordela, Palembang diresmikan oleh Aufa Syahrizal, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel pada acara Grand Opening, yang juga dihadiri oleh Hj.Leticia, Staff Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Investasi, dan sejumlah pejabat kota dan daerah setempat di Laris Manis Ballroom Hayo Hotel lantai 3.

Hayo Hotel Ramaikan Hotel Di Kota Palembang

Disampaikan Indah Alex selaku Pemilik Hayo Hotel by Cordela, yang memiliki latar belakang sebagai model, presenter, Puteri Daerah, sekaligus entrepreneur di berbagai industri mulai dari fashion dengan brand Pribadi Batik, F&B dan brand Pribadi Coffee, hingga pariwisata melalui bisnis Pribadi Kostel dan Pribadi House mengatakan "Ini sudah menjadi cita-cita saya dalam membangun bisnis yang dapat menambah daya tarik wisatawan di kota kelahirannya, yaitu Palembang. Sebagai pebisnis yang juga asli orang Palembang, saya memang menargetkan untuk membangun usaha di kota kelahiran sendiri, yang kemudian bisa berkembang ke kota-kota lain." bebernya.

Dikatakannya, melalui kehadiran Hayo Hotel, merupakan Langkah awal yang saya harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam membangun kota Palembang,khususnya dari sektor pariwisata dan perhotelan. Hotel ini juga dirancang untuk semakin mendukung kegiatan MICE (Meeting, Incentives, Conferences & Exhibitions) skala menengah.

“HAYO”, hotel ini mengajak masyarakat untuk “Hayo staycation” dan menikmati beragam fasilitasnya. Hotel ini juga memiliki keunikan dari perpaduan warna kuning dan hitam yang khas dan melekat pada interior, eksterior, hingga amenities yang berada di setiap area. Warna kuning dan hitam seperti warna lebah, dan kami juga memiliki berbagai fasilitas dengan nama simple dan unik serta erat kaitannya dengan konsep brand yang ada”, tambah Didit Pranajaya.

Dikatakannya, Hayo Hotel memiliki 3 meeting room, yaitu Laris Meeting Room dan Manis Meeting Room (masing masing berkapasitas hingga 150 pax), dan keduanya bisa digabung menjadi Laris Manis Ballroom berkapasitas hingga 350 pax. Untuk event yang lebih eksklusif, hotel ini juga menyediakan Honey Room (VIP) khusus ruangan VIP dengan design yang elegan, nyaman, dan juga dapat digunakan untuk private meeting. Mulai dari pebisnis, komunitas, hingga millenials, hotel ini juga menjadi pilihan yang cocok karena memiliki Gula Gula Resto dengan pilihan indoor danoutdoor yang menawarkan hidangan nusantara, termasuk menu lokal khas Palembang dan menu internasional, dengan suasana yang nyaman dan design kekinian. Para tamu juga bisa bersantai sambil “ngopi pagi atau sore” di Teras Semut yang berada di rooftop lantai 2 dengan suasana yang lebih santai sekaligus menjadi area berfoto yang instagrammable.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan konsep brand yang unik, mulai dari warna yang menyerupai warna lebah, serta fasilitas meeting dengan nama Honey Room, Gula Gula Resto, Teras Semut, serta Laris Manis Ballroom, kami mengharapkan hotel ini dapat menghadirkan pelayanan yang terbaik dan menciptakan momen, termanis” bagi siapa saja yang staycation dan mengadakan event disini, sehingga hotel ini dapat semakin digemari dan semakin laris manis di kota Palembang.

Keunggulan lainnya dari Hayo Hotel Palembang juga terletak pada fasilitas di dalam Honey Room (VIP) yang berada di lantai 3. Ruangan berkarpet ini memiliki interior lebih elegan dan eksklusif dengan sofa super nyaman, dining table, Smart Android TV besar berukuran 60”, serta coffee & tea machine. Ruangan ini sangat cocok bagi para VIP mengadakan meeting yang lebih private.

Seluruh area dalam hotel juga didukung free wi-fi 24 jam, security 24 jam dan layanan Airport pick-up &drop off. Khusus Smart Room, tersedia lengkap coffee & tea set, bathroom amenities, Local & International TV Channels, Room Services, laundry, serta menu breakfast buffet yang variatif. Lokasi hotel ini juga sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, yaitu hanya 5 menit ke Palembang Trade Center, dan 20 menit dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. Selama periode Grand opening, para tamu akan mendapatkan harga istimewa yaitu mulai Palembang.

"Hotel tersebut juga memberikan diskon hingga 40% untuk menu F&B pilihan. Untuk reservasi, para tamu dapat langsung menghubungi (0711) 5703700, atau WhatsApp ke (+62)81292957700. Dalam Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang, Aswin Drajat, Director of Operations dari OHM, mengungkapkan, “Masa pandemi, tidak menyurutkan semangat Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator hotel untuk mengembangkan bisnis perhotelannya di berbagai wilayah yang potensial. Dalam 2 bulan terakhir, OHM telah membuka 2 hotel, yaitu di Kota Solo dan Palembang. Kedua hotel yang dibuka Tepat pada 30 Oktober 2021, telah Grand Opening Fivecord Syariah Hotel by Cordela di kota Solo, kemudian 9 Desember ini mengadakan Grand Opening Hayo Hotel by Cordela, Palembang, dimana keduanya merupakan hotel berkonsep modern minimalis yang hadir memberikan pengalaman staycation dengan kamar nyaman dan harga bersaing, serta memiliki protokol kesehatan yang ketat di masa pandemi bagi para bleisure (business & leisure) travelers.” tutup nya. (edi)

Kredit

Bagikan