Rumah Ijo Kopi Ramaikan Kulinear Di Kota Palembang

user
elisa 11 Desember 2021, 19:38 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Kota Palembang yang mulai memasuki zona hijau, membuat para pengusaha berangsur mulai bangkit dengan mendirikan usaha kulinear yang kekinian seperti yang dilakukan Rumah Ijo yang menyediakan menu utama berupa berbagai macam minuman segar dengan berbagai pilihan macam rasa yang juga di padu dengan berbagai macam kulinear untuk menemani minum yang ditawarkan.

Hal ini disampaikan Rustam Effendi selaku Owners Rumah Ijo mengatakan "Tempat kami ini mengambil tema kekinian atau menawarkan berbagai macam minuman segar dengan berbagai macam rasa dan pilihan, seperti berbagai macam Coffee Bases, Manual Brew, Signature Coffee, Mocktail, Yakult, Mixology, Flavour Latte, Tes dan Based Milk" ungkapnya dengan berbagai macam pilihan rasa minuman yang ditawarkan" ungkapnya. Sabtu (11/12/21)

Rumah Ijo Kopi Ramaikan Kulinear Di Kota Palembang

Lebih lanjut dikatakannya, ada juga menawarkan berbagai macam Snack, Cloissant & Danish dan Crispy Puff Pastry serta Crispy Puff Pastry dengan harga mulai dari Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 40.000,-. yang pastinya banyak disukai oleh kaula muda dan keluarga yang berjiwa muda.

"Semoga dengan hadirnya Rumah Ijo bisa menjadikan pilihan untuk masyarakat sebagai tempat nongkrong dan bersantai bersama teman karena sudah dibuka dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam di Jl. Brijend Hasan Kasyim No. 2C (Celentang)" tutupnya. (edi)

Kredit

Bagikan