Menu Sarapan Pagi Khas Minang Diminati Masyarakat Palembang

user
elisa 18 Desember 2021, 17:41 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Kasus Pandemi Covid-19 yang sudah menurun di Kota Palembang, membuat sejumlah pengusaha mulai bangkit dengan sudah ramainya masyarakat mulai memenuhi tempat penjual makanan seperti terlihat di salah satu penjual makanan di Jl. Sukabangun II Palembang yaitu Makanan Kuliner Khas Minang (Sumatera Barat) yang dikenal dengan nama Dapur Neka menyediakan Menu Sarapan Pagi Khas Minang.

Hal ini disampaikan Dedi selaku Owner Dapur Neka mengatakan "Dapur Neka ini menyediakan berbagai macam sarapan pagi khas minang seperti Ketupat Sayur, Gulai Nangka, Gulai Pakis, Gulai Taucow, Nasi Padang, Nasi Uduk dengan berbagai Toping, Bubur Kampiun, Ketan Kolak Durian, Ubi, Surabi Kolak Durian, berbagai macam Nasi seperti Nasi Briyani, Nasi Lemak Malaysia, Nasi Kebuli, Nasi Goreng Hongkong dengan berbagai macam toping" jelasnya Sabtu (18/12/21)

Menu Sarapan Pagi Khas Minang Diminati Masyarakat Palembang

Dikatakannya, selain menjual makanan berat juga menjual makanan ringan di antaranya seperti berbagai macam kue dan gorengan seperti Salak Bulek, Bakwan Padang, Lapek Pisang, Lapek Ubi dan Tempe Mendoan juga Aneka Kue Jajanan Pasar.

"Dapur Neka juga menerima pesanan melalui go food bisa mengetik Sarapan Pagi & Lauk Frozen Dapur Neka atau Nasi Rempah Uncle Maghreeb Sukabangun dengan Tag Line Sarapan Kaki Lima Terlengkap Ala Hotel Pertama di Kota Palembang" ungkap Dedi yang sebelumnya pernah menjadi pegawai disalah satu Bank BUMN di Indonesia ini.

Lebih lanjut dikatakannya, kami juga ada cabang di Sekip Bendung diseberang Hotel Best Skip di parkiran Distro Termurah deretan Hotel Opa dan kedepan akan buka di Skip Pangkal Lrg. Nurul Huda.

Diakuinya, dengan resign nya sebagai pegawai disalah satu Bank BUMN dan membuka Dapur Neka yang kebetulan istri pintar masak juga bisa memberi kesempatan kepada anak-anak yang pendidikannya rendah untuk mendapat kan pekerjaan dan mengurangi jumlah pengangguran.

"Saya berkeyakinan dibidang pekerjaan atau usaha apapun, seandainya kita ikhlas dan bersungguh-sungguh, Allah SWT akan membuka dan mempermudah jalan kita" tutupnya. (edi)

Kredit

Bagikan