Honda Bikers Land Perkuat Ajang Solidaritas

user
elisa 23 Desember 2021, 14:59 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Astra Motor Sumsel yang bekerjasama dengan PT. Astra Honda Motor menggelar kegiatan Honda Bikers Land. Untuk terus memperkuat solidaritas antar sesame anggota komunitas pengguna Sepeda Motor Honda.

Acara ini digelar secara serentak tidak hanya di Kota Palembang, namun di seluruh wilayah di Indonesia sebagai salah satu sarana untuk seluruh member komunitas Honda untuk dapat kembali berkumpul secara tatap muka dan dalam rangka mendukung community untuk terus semangat, aktif dan berkontribusi bagi bangsa.

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Palembang, Palembang Scoopy Matik (PLASTIK), Revo Rider Club Palembang (RRCP) dan club – club lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) dengan total rider sebanyak 73 bikers dari berbagai komunitas.

Honda Bikers Land Perkuat Ajang Solidaritas

Kegiatan diawali dengan melakukan rooling city untuk menyusuri Kota Palembang. Rooling city dimulai di titik kumpul yakni Astra Motor Plaju. Perjalanan dilanjutkan menuju Bundaran Jakabaring – Jembatan Ampera – Jl. Merdeka – Jl. Kapten A. Rivai dan berakhir di Lapangan DPRD Sumsel dengan total jarak tempuh rooling city yakni 30 KM.

Selanjutnya para bikers juga diberi kesempatan untuk mencoba riding test keluaran terbaru Sepeda Motor Honda yakni New CB150X. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati sensasi berkendara menggunakan motor Adventure Sport yang gagah layaknya motor big bike. Selanjutnya, para bikers diajak untuk nonton bareng kegiatan nasional Honda Bikers Land yang digelar di Pine Hill Bandung dan talkshow bersama KOL dan Tim TSD Main Dealer seputar teknologi dan modifikasi New CB150X. Kemudian acara ditutup dengan sesi games interaktif dan penampilan band acoustic.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini disambut antusias oleh seluruh anggota komunitas. Selain sebagai sarana untuk memperat solidaritas, acara ini juga menjadi wadah untuk silahturahmi antar seluruh anggota komunitas Honda.

“Tahun lalu semua acara offline kita sempat tertunda karena situasi pandemi, dengan adanya Honda Bikers Land ini kami berharap para anggota komunitas Honda dapat melepas rindu setelah mungkin satu tahun lebih tidak bertemu secara tatap muka. Dalam penyelenggaraannya pun, kami memastikan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.” jelas Tomy

Ari Mop selaku Ketua dari Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP) mengatakan acara Honda Bikers Land kali ini sangat menarik karena untuk pertama kalinya kami semua dapat berkumpul kembali setelah kondisi pandemi.

“Senang sekali rasanya karena bisa bertemu, sharing dengan sesame anggota komunitas dan yang paling keren karena kami diberi kesempatan untuk mencoba test ride New CB150X, motor sport terbaru Honda yang tampilannya gagah sekali. Saya mewakili seluruh anggota AHMP mengucapkan terima kasih untuk Main Dealer Astra Motor Sumsel karena terus memperhatikan kami dengan menggelar kegiatan seperti ini. Semoga solidaritas antar sesama komunitas Honda dapat terus terjaga,” tutup Ari. (edi)

Kredit

Bagikan