Jelang Akhir Tahun Wisatawan Mulai Ramaikan Gunung Dempo

user
elisa 30 Desember 2021, 15:43 WIB
untitled

PAGARALAM KRSUMSEL.com -jelang malam pergantian tahun  2021 menuju tahu baru 2022, kawasan wisata perkebunan teh Gunung Dempo Pagaralam mulai ramai pengunjung untuk berwisata, hal ini terpantu digerbang pintu masuk Gunung Gare area wisata Gunung Dempo, kamis (30/12).

Pantauan dilapangan, terlihat iringan kendaraan wisatawan dari luar kota mulai ramai mengunjungi destinasi wisata di Kota Pagaralam salah satunya wisata perkebunan teh Gunung Dempo ini, banyaknya wisatawan yang datang terlihat dari banyaknya wisatawan yang masuk melalui gerbang wisata Gunung Dempo.

M jagad salah seorang petugas pintu masuk area wisata Gunung Dempo mengatakan mulai hari ini terlihat banyak wisatawan yang berwisata ke kebun teh Gunung Dempo tersebut.

Jelang Akhir Tahun Wisatawan Mulai Ramaikan Gunung Dempo

Begitupula pengelola penginapan villa besemah yang terletak di sekitar perkebunan teh gunung dempo, ikut kebanjiran pengunjung yang bermalam.

Jugar Pengelola villa besemah saat di hubungi, bahwa beberapa hari ini tempat sudah ramai yang menginap atau hanya sekedar befoto dan mikmati kuliner di resto same suke.

"benar memang ada peningkatan pengunjung, dan pihak kami tetap melayani dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pada para pengunjung,"unggkap jugar.

Hingga kini dari pantauan krsumsel.com kedatangan pengunjung wisatawan masih terus berdatangan dan mulai memenuhi berbagai lokasi di seputaran gunung dempo yang diperkirakan sampai menjelang malam pergantian tahun. ( Ca )

Kredit

Bagikan