ASFI Beauty Clinic Kini Hadir di Banyuasin, Tawarkan Diskon Saat Grand Opening

user
elisa 01 Januari 2022, 16:40 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - ASFI Beauty Clinic kini hadir di Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

ASFI Beauty Clinic Resmi di buka setelah perayaan grand opening yang di gelar di Gelar Komplek Ruko Gerbang Pemkab Banyuasin KM 42 Kayuara Kuning, Sabtu (01/01/2022).

Owner ASFI Beauty Clinic, Dr.Sri Fitriyanti ,Mengucapkan syukur kegiatan grand Opening berjalan baik dan Lancar.

Dikatakannya, "awal mula membuka usaha salon kecantikan ini karena hobi.

Ia mengaku memang dari dulu dari bangku kuliah juga sudah mendalami Bidang kecantikan jadi ini adalah salah satu cita-cita saya juga dan sangat senang dengan namanya dunia kecantikan".Ujar Sri Fitriyanti

ASFI Beauty Clinic Kini Hadir di Banyuasin, Tawarkan Diskon Saat Grand Opening

Dijelaskan Sri Fitriyanti, Kehadiran ASFI Beauty Clinic ini Kedapannya akan menjadi primadona bagi kaum Wanita karena harganya sangat terjangkau dengan paket ekonomis yang high kwalitas. Jelasnya

Sementara itu pada grand opening ASFI Beauty Clinic menawarkan sejumlah promo kepada pelanggannya , "Diskon tersebut berlaku untuk semua perawatan dan beberapa jenis lainnya".

"Saya punya slogan khusus yakni Kecantikanmu dimulai di ASFI Beauty Clinic. Tidak perlu mahal-mahal yang penting mereka cantik. Pada intinya ASFI Beauty Clinic menjadi tempat untuk menjawab kebutuhan kecantikan masyarakat Kabupaten Banyuasin," ujar Sri Fitriyanti

Sementara itu, Bupati Banyuasin, H.Askolani, SH, MH menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas ASFI Beauty Clinic ini serta berharap agar klinik kecantikan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin apabila ingin melakukan perawatan terhadap tubuh wajah dan kulit.

Dikatakannya, melakukan perawatan tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga untuk kepentingan kesehatan. Selain itu, Askolani berharap agar klinik kecantikan ini bisa sukses dan berkembang besar sehingga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Semoga ASFI Beauty Clinic ini bisa menjadi role model terhadap para penggiat usaha di Kabupaten Banyuasin sehingga akan banyak bermunculan usaha-usaha baru di Banyuasin kita agar perekonomian di Kabupaten Banyuasin Semakin maju sehingga masyarakat kita semakin sejahtera”, Katanya.(Yan)

Kredit

Bagikan