Lewat Program Undian Digistar Telkomsel Beri Apresiasi untuk Mitra Outlet Setia

user
elisa 27 Januari 2022, 12:35 WIB
untitled

Palembang, KRsumsel.com -Melalui program Undian Digistar Telkomsel terus memberikan apresiasi melalui program berhadiah menarik untuk para outlet penjual produk dan layanan Telkomsel yang setia dan melalui program Undian Digistar dengan memberikan beragam hadiah menarik dari mulai 5 unit Mobil Xpander, 15 Logam Mulia (10 gram) hingga Jutaan Rupiah Saldo Link Aja bagi para mitra outlet Digipos Aja yang aktif bertransaksi produk dan layanan Telkomsel. Nantinya para mitra outlet akan mendapatkan bintang atau poin yang dapat ditukar dengan kupon Undian hingga tanggal 31 Januari 2022.

Hal ini disampaikan Erwin Tanjung selaku Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel mengatakan, “Sebagai leading digital telecommunication company di Indonesia, Telkomsel selalu hadir mengapresiasi para mitra outlet melalui berbagai program loyalty berhadiah seperti Undian Digistar 2021. Hal ini juga merupakan bentuk nyata Telkomsel dalam meningkatkan loyalitas bagi para mitra outlet yang telah setia dalam menjual serta menggunakan produk dan layanan kami.” terangnya Kamis (27/01/22).

Dikatakannya, program ini Telkomsel ingin mengajak para mitra outlet untuk selalu aktif dalam melayani pelanggan melalui berbagai produk dan layanan terdepan Telkomsel. Nantinya setiap mitra outlet yang berhasil membantu pelanggan dalam bertransaksi produk dan layanan Telkomsel di toko atau outletnya akan mendapatkan Bintang Digistar yang dapat ditukarkan dengan kupon undian berhadiah.

“Program Undian Digistar ini merupakan salah satu langkah Telkomsel dalam mendorong kemajuan mitra outlet agar bisa meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Sebagai perusahaan yang terus memperhatikan Costumer Centric, Telkomsel ingin selalu menghadirkan beragam produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan juga mendukung seluruh mitra outlet” tambah Erwin.

"Telkomsel menghimbau kepada mitra outlet agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Jika mitra outlet menerima informasi menjadi pemenang salah satu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center di 188. Selain itu mitra juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada mitra outlet yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa." tutupnya (edi)

Kredit

Bagikan