Perkuat Silahturahmi Astra Motor Sumsel Adakan Community Gathering 2022

user
elisa 31 Januari 2022, 16:45 WIB
untitled

Palembang, KRsumsel.com -Untuk memperkuat Silahturahmi Astra Motor Sumsel mengadakan kegiatan Community Gathering 2022 digelar pada Minggu (30/1). di Bozzmen Café. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh seluruh perwakilan community dibawah naungan Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Dengan diikuti oleh 30 peserta, berasal dari berbagai community diantaranya Palembang Honda Steertfire Owner (PHSO), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang CBR Club (PCC), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda ADV Indonesia (HAI), Palembang Scoopy Matic (Plastik), Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda Spacy Rider Club (HSRC), Honda Megapro Palembang Club (HMPC), Honda Beat Club Palembang (HBCP), Vario Automatic Sriwijaya (Varios).

Kegiatan gathering ini selain bertujuan untuk mempererat silahturahmi antar sesama anggota community juga menjadi sarana berdiskusi mengenai kegiatan musyawarah besar dan program kerja dari AHMP selama periode satu tahun kedepan.

Ari MOP selaku Ketua AHMP dalam sambutannya, menyampaikan kegiatan gathering di awal tahun ini merupakan agenda tahunan dan memang rutin kami adakan.

“Di kesempatan ini, saya selaku Ketua AHMP mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang luar biasa dari seluruh komunitas Honda dibawah naungan AHMP. Juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel yang selalu mensupport setiap kegiatan yang kami lakukan. Semoga kedepannya akan semakin banyak ide-ide kreatif dari rekan-rekan komunitas untuk menggelar kegiatan yang lebih beragam lagi” jelasnya. Senin (31/01/22)

Dikatakannya, dari kegiatan ini, seluruh pengurus dan anggota AHMP sepakat bahwa kegiatan musyawarah besar AHMP akan digelar pada bulan Februari mendatang juga akan dilakukan pemilihan Ketua AHMP yang baru sehubungan dengan masa kerja ketua yang lama akan berakhir di akhir bulan Januari ini.

Hal ini juga disampaikan Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kami pasti akan selalu mensupport kegiatan positif yang digelar oleh seluruh komunitas Honda dan AHMP. Setiap program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini tentunya akan kita eksekusi dengan baik karena seluruh anggota komunitas dan AHMP juga sangat berkontribuasi aktif dalam seluruh kegiatan komunitas.

“Kami berterima kasih support dan kerjasama dari Ari MOP selaku Ketua AHMP yang menjabat saat ini. Semoga kedepannya dapat terus mendampingi AHMP dan kontribusi yang diberikan akan tetap berlanjut. Dalam musyawarah besar nanti, selain memilih ketua AHMP yang baru, kami juga akan menfinalkan agenda kegiatan dan program kerja dari masing-masing komunitas.” pungkas Tomy. (edi)

Kredit

Bagikan