Thamrin Group adakan Vaksinasi Booster di Tahun 2022 Dukung Program Pemerintah

user
elisa 17 Februari 2022, 11:29 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Bertepatan hari Kamis tanggal 17-2-202 ini, Thamrin Group sebagai salah satu group perusahaan terbesar di Sumatera Selatan Kembali melanjutkan program Vaksinasi Booster Massal bagi Karyawan & Keluarga besar Thamrin Group yang dipusatkan di dealer mobil Suzuki jalan Mayor Santoso Palembang. Ini adalah program lanjutan Thamrin Group mengadakan vaksinasi massal, setelah sebelumnya melaksanakan vaksinasi satu dan dua di tahun 2021.

Hal ini disampaikan Saiful Eryan selaku Ketua Panitia Vaksinasi Booster Thamrin Group mengatakan "Dalam pelaksanaan nya Thamrin Group bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Palembang yang didukung oleh beberapa puskesmas yang beroperasi di kota Palembang. Program Vaksinasi booster ini akan diikuti oleh 450 orang karyawan, keluarga besar Thamrin Group, dan masyarakat sekitar perusahaan." ujarnya Kamis (17/02/22).

Dikatakannya, seperti yang diketahui, diawal tahun 2020 yang lalu, seluruh negara di dunia diterpa pandemi Covid-19, termasuk juga Indonesia, Hampir semua lini kehidupan termasuk sektor ekonomi mengalami pelemahan yang signifikan.

Tentu saja dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah secara konsisten yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak, baik di lingkungan kantor maupun dirumah masing-masing. Agar keluarga besar Thamrin Group beserta seluruh unit bisnisnya bisa bertahan bahkan terus berkembang maka harus ADAPTIF dan INOVATIF atas perubahan-perubahan yang terjadi.

"Selain untuk mendukung program pemerintah, juga untuk memastikan karyawan yang bekerja sehat dan selalu prima memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian Management Thamrin Group juga mewajibkan seluruh karyawannya untuk divaksin satu dan dua, dan sekarang vaksin Booster." tambahnya.

Menurutnya, Thamrin Group ingin terus bertumbuh dan tetap Survive dalam menghadapi segala ancaman yang akan terjadi dimasa yang akan datang, dengan selalu bertindak dan berprilaku sesuai dengan Core Value Thamrin Group : Yaitu T.R.U.S.T Attitude (Integrity, Customer focus, Communication, Continuous Improvement dan Teamwork)

Khususnya dalam hal “Customer Focus” ini menjadi sangat penting bagi Thamrin Group. Karena kami percaya ada 2 Customer besar dalam perusahaan, yaitu Internal Customer & Eksternal Customer. Kedua customer ini sangat penting dan harus dilayani karena menunjang kesuksesan yang dicapai oleh Thamrin Group selama ini.

Lebih lanjut dikatakannya, Informasi Perusahaan Thamrin Group Thamrin Group fokus menggarap bisnis di bidang otomotif dan properti. Di bidang otomotif, Thamrin Group tetap konsisten menjadi main dealer motor Yamaha, mobil Suzuki, mobil Honda, Mercedes Benz dan Truk Hino. Sedangkan di bidang properti, Thamrin Group terus berkomitmen untuk melayani masyarakat dan turut berpartisipasi dalam menggerakkan ekonomi melalui Palembang Indah Mall. Selain itu, Thamrin Group juga mempunyai unit bisnis properti yang aktif membangun perumahan, yakni Thamrin Homes. Perhotelan saat ini juga menjadi salah satu lahan yang sedang serius digarap oleh Thamrin Group yaitu Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall. Jika sudah ada Mall dan Perhotelan, rasanya tidak lengkap jika tidak ada restoran. Maka, Thamrin Group pun juga menjalankan beberapa restoran di Kota Palembang.

"Dengan unit bisnis sebanyak itu, Thamrin Group menyadari sepenuhnya bahwa konsumenlah yang telah mendukung eksistensi unit-unit bisnis dari Thamrin Group." tutupnya (edi)

Kredit

Bagikan