Bersama Community Honda Kupas Tuntas All New Honda Vario 160

user
elisa 21 Februari 2022, 17:20 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Astra Motor Sumsel adakan kegiatan Community Gathering yang bertemakan “Proud to Ride Vario 160” pada Minggu (20/2). Kegiatan yang dilaksanakan di Bozzman Café ini diikuti oleh total 40 peserta. Peserta tidak hanya dari komunitas club Honda namun juga dihadiri oleh komunitas mobil.

Dalam kegiatan gathering ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik premium terbaru Honda yang baru saja di launching yakni All New Honda Vario 160. Pada kesempatan ini juga, para anggota komunitas diberikan informasi terkait mesin, design dan fitur yang dimiliki oleh Vario 160 serta rekomendasi modifikasi dari bengkel EPR Tech Palembang.

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini khusus dilakukan untuk para anggota komunitas Honda karena produk terbaru Honda kali ini sangat menarik perhatian mulai dari design body, fitur tercanggih dan mesin yang sudah berkapasitas 160cc.

“Kita adakan acara special ini khusus untuk anggota komunitas Honda yakni kita Kupas Tuntas mengenai All New Honda Vario 160. Sehingga harapannya komunitas yang tergabung saat ini, apabila berminat untuk mengganti motor atau merekomendasikan motor ini, karena All New Honda Vario 160 hadir dengan tampilan baru dan revolusi design yang tentunya memberikan rasa bangga pada pengendara” jelas Tomy.

Dikatakannya, All New Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty terbaik di kelasnya karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih seperti Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara. Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter serta didukung dengan All LED Lighting System.

S. Drajat selaku Technical Service Instructor Astra Motor Sumsel dalam paparannya terhadap performa dari All New Honda Vario 160 mengatakan selain fitur yang canggih, motor ini sudah menggunakan mesin 160cc dengan performa yang lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

“All New Honda Vario 160 juga sudah menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Jadi motornya sangat cocok untuk dijadikan teman berkendara sehari-hari” pungkasnya.

Melalui kegiatan community gathering ini, Astra Motor Sumsel berharap semakin banyak anggota komunitas Honda serta komunitas lainnya yang mengetahui dan mengenal All New Honda Vario 160. “Dengan adanya gathering ini, kedepannya kami juga akan memperluas lagi komunitas Honda dengan merangkul pengguna All New Honda Vario 160 sehingga kehadiran komunitas tidak hanya menjadi sarana untuk berkegiatan, namun juga untuk saling sharing dan menyalurkan hobi” pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan