KORMI Banyuasin Resmi dilantik, Bupati Banyuasin Ajak kenalkan Potensi di Banyuasin

user
elisa 21 Februari 2022, 20:52 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Banyuasin Periode 2022-2026 dilantik ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Samantha Tivani, B.Bus, MIB, Herman Deru, Senin, (21/02/2022) di Geraha Sedulang Setudung kabupaten Banyuasin.

Dalam pelantikan ini juga di hadiri oleh Ketua Umum KORMI Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Samantha Tivani, B.Bus, MIB, Herman Deru. yang langsung Melantik Ketua KORMI Kabupaten Banyuasin, Dr.H.Salni Fajar, S.Ag, M.HI. Periode 2022-2026.

Ketua KORMI Kabupaten Banyuasin, Dr.H.Salni Fajar,S.Ag, M.Hi dalam Sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banyuasin yang telah memfasilitasi dalam kegiatan Hingga lancar.

" Kami ketua KORMI Kabupaten Banyuasin sangat berterima kasih kepada Bupati Banyuasin yang terus mensupport kami hingga terselenggaranya acara pelantikan ini". Katanya

Salni Fajar berharap keberadaan KORMI di Kabupaten Banyuasin periode 2022-2026 nanti dalam melaksanakan tugas bisa bersinergi dengan program bupati Banyuasin bangkit Adil dan Sejahtera. Ungkapnya

"Setalah dilantik ini kami berharap kepada Bupati bisa terus memberikan petunjuk dan semangat untuk kami pengurus, semoga bekerja secara maksimal dan berhasil Dengan baik sesuai tugas kami pengembangan dan pembinaan," Harapnya

Sementara itu, Ketua KORMI Provinsi Sumsel, Hj Samantha Tivani Herman Deru menceritakan bahwa KORMI didirikan pada 2015. Olahraga ini tidak dipertandingkan di ajang PON. Namun mempunyai arti tersendiri karena menyentuh langsung kepada masyarakat. Selain itu, KORMI juga merupakan bagian dari mitra pemerintah.

"KORMI menyangkut hal kesehatan, wisata rekreasi dan olahraga. Di zaman sekarang, jarang sekali anak-anak bermain permainan jadul seperti bakiak, yeye dan cengkling. Ini adalah tugas KORMI menggiatkan lagi olahraga tradisional tersebut ke tingkat nasional," ucapnya.

Provinsi Sumsel akan mengadakan festival olahraga pada 1-7 Juli 2022. Hj Samantha Tivani Herman Deru mengatakan, festival ini akan sukses bila ada kerja sama dari berbagai pihak.

Bupati Banyuasin, H.Askolani,SH,MH dalam Sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas plantikan KORMI Kabupaten Banyuasin Periode 2022-2026.

Diharapkan keberadaan KORMI ini Bisa ikut pemerintah kabupaten Banyuasin dalam Kemajuan olahraga di dearah.

Bupati juga berharap keberadaan KORMI ini bisa bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka mengembangkan cabang olahraga yang ada di kabupaten Banyuasin.

"Saya lihat di kabupaten Banyuasin sangat potensi sekali, jadi yang sudah ada/tergabung ini bisa di tata rapi lagi, Berapa gabungan yang ada sifatnya Rekreasi, Menyenangkan, olahraga bisa berkumpul bahagia kalau KONI yang serius KORMI ini olahraga yang menyenangkan," ujarnya bupati Banyuasin. (Yan)

Kredit

Bagikan