Melalui Rakor Capaian Kinerja, Kepala Lapas Banyuasin Komitmen Bangun Kinerja Semakin PASTI

user
elisa 24 Februari 2022, 20:01 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Kamis, (24/02), Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengikuti Pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi dan Capaian Kinerja TA 2021 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Bertempat Hotel Aryaduta Palembang, Kegiatan diselenggarakan selama tiga hari, mulai hari Kamis (24/02) hingga Sabtu (26/02). Rakor dibuka Langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel ikut serta dalam Rakor ini untuk mengevaluasi capaian kinerja yang telah dilakukan selama Tahun 2021. Selain itu Rakor ini sebagai evaluasi untuk meningkatkan kinerja semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

Indro Purwoko dalam sambutannya mengatakan, Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja ini merupakan upaya untuk menjaga kinerja agar mampu menghasilkan kinerja yang berkualitas

"Kira harus bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang ada secara tuntas sehingga kedepannya dapat dijadikan pedoman dalam menjalankan program-program strategis yang berorientasi pada hasil," jelasnya

Ronaldo Devinci Talesa Kalapas Banyuasin mengungkapkan dirinya siap untuk mengikuti rangkaian Rakor yang akan diselenggarakan selama tiga ini. Ia telah menyiapkan bahan - bahan paparan terkait capaian kinerja Lapas Banyuasin selama Tahun 2021.

”Sebagai bahan evaluasi, kita telah menyiapkan capaian kinerja seperti realisasi anggaran, IKPA, Smart, MoU dengan stakehder, pelayanan publik berbasis HAM hingga pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Semoga melalui Rakor ini di Tahun 2022, Lapas Banyuasin mampu meningkatkan kinerja lebih baik lagi," jelasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan