Hadiri Dies Natalis SMA N I BA III Ke – 36, Bupati Banyuasin Terkesan Kemajuannya Saat ini

user
elisa 24 Februari 2022, 21:37 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com -Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH di dampingi Ketua TP. PKK Kab. Banyuasin dr. Sri Fitriyanti Askolani membuka peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 36 SMA N 1 Banyuasin III, Kamis (24/02).

Peringatan HARLAH ini Mengusung tema “Rise To Innovate” yang ditandai dengan pelepasan balon serta pemotongan tumpeng.

Bupati Banyuasin H. Askolani mengapresiasi peringatan HUT SMA Negeri 1 Banyuasin III yang berlangsung meriah serta telah mengalami banyak kemajuan dan prestasi hingga saat ini. Ia juga mengatakan kangen dan rindu suasana masa SMA.

” Saya kangen dan rindu masa-masa SMA, di SMA ini telah memiliki sejarah panjang dan telah mencetak alumni-alumni hebat salah satunya ada yang telah menjadi Bupati Banyuasin”, katanya.

Lebih lanjut suami dr. Fitri ini mengatakan akan untuk kemajuan SMA Negeri 1 Banyuasin III ini. Dirinya bersama Istri juga para alumni akan membantu SMA ini dengan bantuan fasilitas AC hingga Laptop.

“Bantuan AC 4 dari saya dan 2 dari ibu untuk ruangan guru, kemudian bantuan laptop 5 dari saya dan sisanya dari alumni yang sudah jadi Kabid. Ini semua untuk kemajuan Smansa Bunda (SMA N 1 Banyuasin Tiga) kami dukung penuh”, jelasnya.

Bupati H. Askolani berpesan kepada para siswa dan siswi agar lebih tekun belajar demi menggapai prestasi.

“Untuk menggapai apa yang kita cita-citakan minta juga do’a dari kedua orang tua kita karena tidak ada orang sukses di dunia ini, orang yang durhaka dengan kedua orang tuanya”, tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Selatan Riza Pahlevi mengatakan setelah melihat kemajuan SMA Negeri 1 Banyuasin III oleh Bupati Banyuasin hingga dari kepala sekolah terdahulu hingga sekarang memang betul-betul HEBAT mengalami banyak kamajuan.

Ia berpesan untuk Kepala sekolah harus punya 4G (Gerakan, Gagasan, Gaul, Gilo) dan HEBAT (Hubungan, Enterpreneur, Berwawasan Nasional, Aplikasi, Terdepan), sehingga dengan adanya dasar tersebut Riza yakin akan ada banyak kemajuan yang dibuat oleh Kepala Sekolahnya.

“Seorang kepala Sekolah memang Harus memiliki 4G Karena kalau tidak mempunyai gerakan dan tidak gaul maka tidak akan maju sekolahnya. Serta Harus punya program yang bukan biasa-biasa saja jika programnya behasil maka akan luar biasa HEBAT sekolah tersebut.(Yan)

Kredit

Bagikan