Pemdes Desa Panji Sukses Bagikan BLT DD Tahun 2022

user
elisa 10 Maret 2022, 23:19 WIB
untitled

BANYUASIN, KRsumsel.com - Pemdes Desa Pangkalan Panji, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2022, dari Bulan Januari -Maret.

Pemdes membagikan BLT DD ke Komponen Penerima Manfaat sebanyak 117 KPM, Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Pangkalan Panji, dengan menerapkan Protokol kesehatan.

"Kali ini kita membagikan BLT tahun 2022 dari bulan Januari-Maret, ke 117 KPM. alhamdulilah Kegiatan berjalan lancar dengan sekaligus KPM dibagikan nasi bungkus untuk makan usai menerima BLT,"Ucap, Amir Syamsir. kepala Desa Pangkalan Panji di dampingi Sekretaris Desa, Junaidi. Kamis, 10/3/22.

  • Dikatakannya, pihaknya setelah membagikan BLT DD Tahun 2022 Januari - Maret, akan menggelar Musyawarah Desa Khusus untuk menentukan penerima, sebab dari 117 masih ada KPM yang menerima bantuan lain.

"Nanti setelah pembagian ini kita akan melakukan musyawarah lagi, sebab ada data KPM BLT mendapatkan bantuan lain, namun kalaupun dari 117 ini tidak menerima bantuan lain tetap mereka inilah yang menerima,"ujarnya.

Dirinya berpesan kepada KPM untuk menggunakan Bantuan Langsung Tunai BLT DD ini sesuai peruntukannya, dengan membeli kebutuhan dapur.

"Semoga bermanfaat, belanjakan keperluan dapur, semoga bisa meningkatkan gizi masyarakat sehingga angka stunnting di Kabupaten Banyuasin dapat ditekan,"Tegasnya.

Sementara itu, Camat Banyuasin III. Akhmad Rosyadi. SE. MM, berpesan kepada Pemdes agar membagikan BLT DD sesuai dengan penerima dan penerima dapat memanfaatkan bantuan tersebut Sesuai peruntukannya.

"Saya apresiasi Pemdes yang membagikan BLT DD ke Masyarakat, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang belum menerima bersabar, sebab Pemdes terus berupaya memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, dan terus melakukan Musyawarah, jangan sampai bantuan yang ada ini menjadi konflik didalam Desa itu sendiri, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan dan harmonisasi diantara kita,"tegasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan