Pemdes Tanjung Kepayang Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap I Tahun 2021

user
elisa 11 Maret 2022, 15:34 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com-Pemerintah Desa Galang Tinggi Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Kepada 89 KPM Tahap Ke - I bulan Januari, fabuari dan Maret di tahun 2022, yang bertempat di Kantor Desa Galang Tinggi kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Kapala Desa Galang Tinggi, Mulyadi Menuturkan bahwa penyaluran BLT DD terhadap para KPM sudah melalaui mekanisme dan tahapan pelaksanaan Musdes yang telah diselenggarakan BPD bersama dengan Pemerintah Desa Tanjung Agung. Jelasnya

Dimana pada hari ini kegiatan pembagian BLT DD terhadap 89 KPM dengan jumlah nominal 300.000,- per KPM Selama 3 Bulan yang berlangsung dengan lancar tanpa hambatan, kata Mulyadi, Jum'at (11/03/2022).

“Alhamdulillah dalam pembagian BLT yang langsung didampingi oleh Pendamping Desa dan BPD berjalan dengan lancar tanpa kendala. Kami sebagai Kepala Desa, tentunya mengharapkan kepada penerima BLT agar dapat bekerjasama sama dengan pemerintah Desa untuk menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 , dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban ditengah tengah Covid-19,” harapnya

Lebih Lanjut Mulyadi, berharap agar semua bantuan terlebih khususnya dalam hal ini BLT Dana Desa dapat meringankan beban para KPM dalam memenuhi kebutuhan Pokoknya menegaskan kepada para penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan sebaik mungkin dan dipergunakan untuk keperluan yang lebih pokok. Jelasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan