Pemdes Ujung tanjung Bagikan BLT DD Sacara Door to Door

user
elisa 11 Maret 2022, 22:03 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Pemdes Desa Ujung tanjung Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumsel Membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke Warga. Jumlah Komponen Penerima Manfaat (KPM) berjumlah 105 orang,

Ada yang unik dari Pembagian ini, dengan dipimpin oleh Kepala Desa Ujung tanjung, Iwan Supriyadi, S. Pdi, M.Pdi, Pembagian dilakukan secara door to door (Kerumah-rumah) warga.

Iwan Supriyadi mengatakan jumlah warga yang menerima sebanyak 105 KPM, dan jumlah tersebut sudah sesuai Musyawarah Desa Khusus (Musdessus)

"KPM yang menerima sudah sesuai Musyawarah bersama, dan tidak ada tumpang tindih dengan bantuan lain, kita lakukan dari rumah kerumah ini agar tidak terjadi keramaian, sebab saat ini kita masih dalam kondisi Pandemi,"Ucapnya. Jumat, 11/3/22.

Dirinya berpesan agar bantuan tersebut digunakan sesuai kebutuhan hidup masyarakat.

"Gunakan membeli sembako, sayur, susu, telur, beras,ayam dan daging, agar pemenuhan gizi didalam keluarga dapat terpenuhi,"ujarnya.

Ida Penerima mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo dan Kepala Desa Ujung tanjung yang telah menyalurkan bantuan kepada dirinya.

"Lega rasanya mendapat bantuan ini, saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, bantuan ini akan saya gunakan sebaik mungkin alhamdulilah bisa membantu biaya berobat suami saya yang di vonis getah bening,"tegasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan