Sertijab Kades Sidang Mas Berlangsung Haru dan Khidmat

user
elisa 12 Maret 2022, 19:12 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Bertempat di Kantor Desa Sidang Emas, Pemdes Desa Sidang Emas menggelar serah terima jabatan antara Pj Kepala Desa Hadianto, S.Sos, M. Si, ke Kepala Desa terpilih, Iswadi Rusli.

Kegiatan berlangsung haru dengan kata sambutan dari Pj Kepala Desa dan Kepala Desa terpilih, Hadianto berharap Kepala Desa terpilih mampu membawa kemajuan Desa Sidang Emas lebih baik lagi sepeninggal dirinya menjabat.

Mantan Pj Kepala Desa Sidang Emas, Hadianto. S. Sos, M. Si ketika menyampaikan sambutan

“saya terharu atas serah terima jabatan yang kita lakukan ini, sebenarnya setelah diresmikan oleh Bupati Banyuasin kemarin bisa langsung di Setijabkan, namun kita ingin Serah Terima Jabatan ini dihadiri oleh Penguasa di Pemkab Banyuasin seperti Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin, namun sayangnya kedua pemimpin kita memiliki kesibukan masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan.”Ucapnya, Sabtu. 12/3/22.

Hadianto berpesan, setelah dilakukan Serah Terima Jabatan ini, agar tidak terjadi keributan didalam Desa Sidang Emas, dirinya meminta agar semua permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.

Hadianto berpesan kepada Masyarakat Desa Sidang Emas untuk menjaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, dan Harmonisasi

“Kita jangan saling menyalahkan, mari jaga keharmonisan, kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, dan keterbukaan diantara kita sehingga tidak akan ada konflik-konflik yang dapat memecah belah persaudaraan di Desa ini, saya salut kekeluargaan di Desa ini begitu kuat, kehadiran saya di Desa ini begitu dihargai meskipun saya bukanlah Putra daerah Desa Sidang mas ini, tetapi mereka menganggap saya seperti saudara sendiri,”tegasnya.

Dirinya berharap, Kepala Desa Sidang Emas yang terpilih bisa lebih baik lagi memajukan Desa Sidang Emas, serta melanjutkan trend positif yang dia dapatkan selama ini.

“Kita diperintahkan menduduki jabatan Pj Kepala Desa ini merupakan tugas berat yang harus saya pikul, menyukseskan Pemilihan Kepala Desa, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya Pilkades sehingga bisa berlangsung aman dan kondusif, pesan saya Kepala Desa terpilih semoga dapat meneruskan prestasi yang didapat selama ini serta menjaganya,”tukasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Terpilih Iswadi Rusli, dalam sambutannya mengatakan dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Desa Sidang Emas untuk membantu dirinya menjadi Kepala Desa hingga Program baik Program Desa, maupun Program Bupati Banyuasin dapat terlaksana.

Kepala Desa terpilih Iswadi Rusli, Sampaikan Sambutan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pj Kepala Desa Sidang Emas yang telah memimpin Desa Sidang Emas selama dua tahun, banyak torehan prestasi tentunya didapatkan, hingga Sidang mas dikenal baik didalam Kabupaten maupun Nasional, saya Pribadi meminta kepada masyarakat Sidang Emas agar membantu kinerja saya, ingatkan saya, tegur saya, dalam melaksanakan tugas hingga apa yang kita inginkan bisa tercapai,”tukasnya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua BPD Desa Sidang Emas, Rian Bagusti, Sekretaris Desa Sidang Emas, Mantan Kepala Desa Periode 2016-2021, M. Sahil, Ketua TP PKK Desa Sidang Emas, Kepala Desa Terpilih Iswadi Rusli, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat, serta Tokoh Pemuda Desa Sidang Emas. kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Yan)

Kredit

Bagikan