Pemdes Tanjung Beringin dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

user
elisa 18 Maret 2022, 19:30 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Saling bahu membahu pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Beringin kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, melakukan kegiatan Bakti Sesama “Gotong Royong” membersihkan di beberapa tempat lingkungan Desa Tanjung Beringin. Jum’at,(18/03/22)

Kegiatan tersebut dikatakan Kepala Desa Tanjung Beringin, Imran Hadi, S.Sos. kepada media ini bahwa sejak dari jaman nenek moyang dahulu kegiatan gotong royong di Desa Tanjung Beringin sudah menjadi tradisi masyarakat Desa Tanjung Beringin.

“Sebab dengan cara gotong royong pekerjaan berat menjadi ringan, maka harus di lestarikan Gotong Royong ini,” Kata Imran Hadi orang nomor satu di Desa Tanjung Beringin itu

Dia mengatakan, setiap hari Jum’at pihak nya akan rutin melakukan kegiatan gotong royong itu, membersihkan di beberapa tempat di lingkungan Desa Tanjung Beringin baik di sekitaran pinggir jalan desa maupun di sekitar kantor Desa dan di tempat tempat lain.

“Kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap satu Minggu sekali tepatnya pada hari Jum’at, dengan bekerja sama aparatur pemerintah Desa Baik BPD, RT, Kadus, karang taruna ,dan tokoh adat serta masyarakat yang ikut berpartisipasi.”Tutup nya(Yan)

Kredit

Bagikan