Pemdes Sidang Mas Kerahkan Warga Untuk Gotong-Royong Membangun Desa

user
elisa 18 Maret 2022, 20:47 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com- Pemerintah Desa Sidang Emas bersama warganya bahu-membahu bersihkan semak belukar dijalan arteri menuju desa Sidang Emas kecamatan Banyuasin III kabupaten Banyuasin, pada Jum'at (18/03/22).

Iswadi kepala desa sidang emas beserta jajaran dan masyarakat desa sidang emas bahu-bahunya membersihkan bahu jalan sepanjang lebih kurang 5 Kilometer tersebut, dari pantauan awak media terlihat canda tawa para warga masyarakat serta kedekatan Iswadi.

Saat dibincangi dirinya mengatakan dirinya tidak akan mampu membangun desa sidang emas sendirian maka dari itu dia sangat membutuhkan bantuan dari perangkat desa terutama dari warga masyarakat.

"Saya tidak akan mampu membangun desa sidang emas sendiri, tentunya saya sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak terutama dari masyarakat desa sidang emas," kata Iswadi yang juga merupakan salah satu pengusaha sukses didesanya ini.

Dirinya berharap budaya Gotong-royong ini juga dapat di aplikasikan didalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Saya berharap kepada masyarakat agar terus bergotong royong seperti apa yang telah dicanangkan oleh Bupati kita (Askolani), didalm 12 gerakannya yang salah satunya yakni Gotong royong, perlu digaris bawahi gotong royong bukan hanya dalam hal kebersihan saja kalo bisa kita aplikasikan didalam pekerjaan ataupun kehidupan bermasyarakat lainnya," Harap Iswadi.(Yan)

Kredit

Bagikan