Nobar MotoGP Mandalika Bersama Astra Motor Sumsel

user
elisa 20 Maret 2022, 15:56 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat yang berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 14.00 menjadi perhatian para pecinta MotoGP di seluruh dunia. Begitupun Astra Motor Sumsel pun ikut mendukung kegiatan ini dengan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Mandalika bersama dengan komunitas Palembang CBR Club (PCC).

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari komunitas PCC melakukan kegiatan nobar berlangsung di Nobu Bistro diawali dengan sunmori pada pukul 09.00 yang dimulai dari Astra Motor Plaju kemudian menuju Jakabaring, putar balik di bundaran Gelora Sriwijaya menuju Jembatan Ampera-Jln Jendral Sudirman-Simpang Polda-Jln Demang Lebar Daun-Palembang Icon dan berakhir di lokasi Nobar yakni di Nobu Bistro.

Hal ini disampaikan Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan gelaran MotoGP Mandalika adalah hal yang sangat dinantikan khususnya oleh para pecinta MotoGP. Indonesia sebagai tuan rumah tentunya bangga dan para pembalap Indonesia binaan Astra Honda yang berjuang dalam rangkaian balapan di ajang ini tentunya wajib kita dukung.

“MotoGP Mandalika ini adalah ajang yang sudah ditunggu-tunggu khususnya oleh para pecinta MotoGP. Sebagai bentuk dukungan kepada pembalap Honda andalan kita diajang MotoGP yakni Marq Marquez dan Pol Espargaro dan Mario Aji pada ajang Moto3, kami menggelar kegiatan nobar ini” beber Tomy

Sebelum menggelar kegiatan nobar MotoGP Mandalika ini, Astra Motor Sumsel sudah menggelar terlebih dahulu kegiatan Virtual Meet & Greet pada Kamis (17/3). Kesempatan special ini diberikan khusus untuk seluruh anggota komunitas PCC untuk dapat merasakan meet & greet dengan pebalap jagoan Honda yakni Marq Marquez dan Pol Espargaro walaupun hanya secara virtual.

Iqbal selaku Ketua Komunitas Palembang CBR Club (PCC) mengatakan sangat antusias dan berterima kasih kepada Astra Motor Sumsel yang sudah memberikan kesempatan ini pada komunitas PCC. Melalui acara virtual meet & greet kami dapat merasakan bertemu secara intens dengan pebalap jagoan Honda walaupun virtual. Dengan adanya nobar ini juga kami dapat memberi dukungan pada para pebalap Honda.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan nobar MotoGP Mandalika ini tentunya berlansung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana seluruh anggota komunitas yang mengikuti nobar wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kami sangat antusias dengan ajang MotoGP kali ini karena tuan rumahnya adalah Indonesia. Melalui kegiatan nobar ini kami tentunya ingin memberikan dukungan untuk seluruh pebalap Honda dan berharap para pebalap Honda dapat memberikan hasil yang terbaik” pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan