Bersama Pencinta New Genio Astra Motor Sumsel Gelar Kopdar Bareng

user
elisa 28 Maret 2022, 14:02 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-New Honda Genio yang berhasil mencuri perhatian para pencinta matic sejak resmi mengaspal di Sumsel pada Sabtu (26/03) dengan ubahan design yang semakin memperkuat karakter dan penyematan fitur tercanggih tentunya membuat New Genio lebih bergaya dan tampil lebih fresh.

Astra Motor Sumsel menggelar Kopdar dan Riding Experience New Honda Genio khususnya bagi para anggota komunitas Honda. Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matic. Riding Experience pun digelar di Parkiran Palembang Square Mall pada Sabtu (26/3) dengan mengundang anggota dari club komunitas di Sumsel diantaranya Genio, BeAT, Scoopy, PCX, ADV, Revo , CBR dan Pengurus AHMP.

Hal ini disampaikan Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan ini dilaksanakan terkhususnya bagi para anggota komunitas tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara New Genio yang baru saja kami launching. Hal ini juga disambut baik oleh seluruh anggota komunitas.

“Ubahan pada design dan fitur terbaru pada New Genio tentunya menarik perhatian para pecinta matic. Dengan mengadakan riding experience bagi para anggota komunitas, mereka akan merasakan sensasi berkendara dengan New Genio. Jadi unit terbarunya memang kita hadirkan khusus hari ini sehingga mereka bisa merasakan sendiri bagaimana perbedaan genio generasi sebelumnya dengan New Genio. Terbukti bahwa New Genio menarik perhatian para pecinta matic karena total peserta yang mengikuti riding experience hari ini adalah sebanyak 33 orang yang berasal dari komunitas, jurnalis serta masyarakat umum” jelas Tomy Senin (28/03/22)

Dikatakannya, sebelum kegiatan riding experience, Astra Motor Sumsel dan seluruh anggota komunitas melakukan kegiatan kopdar terlebih dahulu dengan rolling city yang dimulai dar Astra Motor Plaju – Jakabaring – Jembatan Ampera – Jl. Merdeka – Kambang Iwak – Bukit Besar – Demang Lebar Daun – Angkatan 45 dan berakhir di PS Mall dengan total jarak tempuh sebanyak 22 KM.

Azmi selaku anggota komunitas HGRI (Honda Genio Rider Indonesia) mengatakan sangat beruntung diberikan kesempatan dari Astra Motor Sumsel untuk merasakan riding experience bersama New Honda Genio. Design terbarunya tetap fashionable dan senantiasa mempertahankan kenyamanan berkendara.

“Tampilan dari New Honda Genio terlihat lebih fresh dan fitur – fiturnya juga semakin canggih, power charger yang sudah dipindah ke rak depan sangat membantu sekali bagi para pengguna yang ingin mengisi daya baterai handphone. Dengan ban yang lebih besar membuat semakin nyaman dikendarai, dan yang paling bikin nyaman dari mengendari New Genio adalah motornya ringan sekali, jadi cocok dikendarai oleh kaum wanita” tutupnya. (edi)

Kredit

Bagikan