Walikota Pagaralam Kembali Lantik 27 Penjabat  dan Administrator

user
elisa 01 April 2022, 20:08 WIB
untitled

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM-Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap sejumlah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, Jabatan Struktural dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam Tahun 2022, bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagar Alam, Jum'at (01/04/2022).

Walikota Pagaralam mengatakkan dalam Amanatnya, Pelantikan jabatan serta Rolling jabatan merupakan hal biasa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), hal ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Adalah hal biasa bagi ASN, ini untuk mengingatkan kinerja serta meningkatkan Pelayanan terhadap masyarakat dibidangnya masing-masing, " kata Walikota.

Dalam kesempatan tersebut Walikota, menyampaikan bahwa dirinya yakin bahwa tanggung jawab dalam jabatan yang baru yang kini diemban Pejabat Struktural dan Pengawas sekolah madya dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam dapat dilaksanakan dengan baik.

"Ucapan selamat bagi yang dilantik pada hari ini, Saya yakin dan dan percaya saudara dapat menjalankan tugas sesuai kemampuan dibidangnya masing-masing," pungkasnya. ( Ca )

Kredit

Bagikan