Opa Hotel Bukber Berbagi Kasih Bareng Anak Yatim

user
elisa 05 April 2022, 13:39 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-OPA Hotel Palembang membuka Ramadhan dengan Berbagi Kebahagiaan dan Kasih dengan Anak Yatim juga dengan semua undangan Berbuka Puasa di Resto OPA.

Hal ini disampaikan Herlina selalu General Manager OPA Hotel Palembang mengatakan "Thema acara kami Di bulan Berkah Ramadhan ini: BAHAGIA ITU MILIK SEMUA dan bersama-sama untuk Santap Sehat Berbuka Puasa Bersama di Resto OPA, sambil bergembira Bernyanyi Lagu lagu Religy, bersalawat dan mendengarkan Tausiah dari Bapak Ustz H Hasan Yuznah, LC. dan Berdoa bersama memohon pahala dari Allah SWT." ungkapnya. Selasa (05/04/22)

Dikatakannya, di Bulan Ramadhan penuh Berkah, tahun ini OPA Hotel membuka 2 paket Bukber yaitu Paket A dengan @IDR 110,000/pax di Sky Lounge Café & Resto di lt 5, full Fantastic View Palembang di waktu malam, fasilitas Bilyard, Karoeke, Mushola. Paket B dengan @IDR 80,000/pax di Resto lantai dasar, juga dilengkapi dengan Full Karaoke, Wifi, mushola dengan lebih dari 30 menu di sajikan. Paket A & Paket B keduanya bisa Free 1 pax untuk 10 orang (Buy 10 Get 1 Free). Untuk Paket Room di Ramadhan di lepas dengan Promo Ramadhan mulai dari @IDR 300.000 Free Saur.

"Semoga kita dapat sama-sama memetik keutamaan bulan Ramadhan dan bisa menikmati Santap Sehat Berbuka Puasa di Resto OPA dengan 33 macam menu sudah disiapkan oleh Chef dari Kitchen OPA Hotel" tutupnya. (edi)

Kredit

Bagikan