Dengan Tema Ramadhan Karim Aston Hotel Palembang Tawarkan Bukber

user
elisa 10 April 2022, 13:10 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-ASTON Palembang Hotel & Conference Center kembali memiliki Paket buka puasa dengan tema “Ramadan Kareem” di Belido Restaurant. Paket buka puasa ini akan dirilis tanggal 2 April – 1 Mei 2022 (selama bulan Ramadhan) pukul 17.30 – 21.00 dibanderol sebesar IDR 150,000 net/pax dan IDR 75,000 net/pax untuk anak usia 6-12 tahun.

Hal ini disampaikan Anggra Pratama selaku Asst. Director of Sales mengatakan "Tim Kuliner ASTON Palembang Hotel & Conference Center telah mempersiapkan rangkaian hidangan spesial seperti Jajanan Pasar, Nasi Kebuli, Nasi Minyak, Roti Canai, Nasi Goreng Kambing, Umm Ali, Aneka Dessert, Ragit Palembang, Steam Boat, Roasted Chicken dan masih banyak lagi. Juga dapat menikmati takjil dan prasmanan buka puasa sepuasnya! Akan tersedia live cooking stall sebagai pelengkap dan merupakan konsistensi hotel ASTON untuk selalu total dalam menghadirkan suatu hidangan.” ungkapnya. Minggu (10/04/22)

Dikatakannya, bagi yang ingin berlibur, selama bulan puasa, ASTON Palembang memberikan diskon spesial sebesar 20% sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk 2 orang.

"Untuk informasi dan pemesanan, bisa hubungi call center kami di nomor 0711 388 999 dan WhatsApp di nomor 0821 7833 2807." Bebernya.

Disampaikan Rekha Novia selaku Public Relations Aston Hotel Palembang mengatakan "ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com." tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Archipelago International adalah Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah.

"Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic. archipelagointernational.com." pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan