Warga sembawa, Geger Penemuan Mayat Di Proyek Ruko Belum Selesai

user
elisa 11 April 2022, 20:25 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Memasuki hari ke 9 bulan suci ramadhan, warga sembawa dikejutkan dengan penemuan mayat tergantung di dalam bangunan ruko didepan Kantor desa Lalang Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin. Senin, 11/04/ 2022 Pukul 08.00 wib.

Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP M.Ikang menjelaskan, diketahui saat di temukan mayat, warga setempat langsung melaporkan kejadian ke Polres Banyuasin untuk di tindaklanjuti lebih dalam.

Kapolsek Pangkalan Balai AKP Noviar, SH dan Kanit Reskrim Pangkalan Balai Bripka Yatiman, telah mendatangi TKP penemuan mayat yang tergantung di steger gelam di dalam bangunan ruko tersebut dengan langsung olah TKP dari pemasangan poline line, pemotretan dan melakukan identikfikasi mayat.

Hasil dari identifikasi mayat tersebut berjenis kelamin laki – laki yang belum tau identitasnya, dan saat di tanya dengan warga sekitar tidak ada yang mengenalinya. Ketika ditemukan mayat sudah kaku tapi belum mengeluarkan bau busuk. Mayat mengenakan kaus Merah lengan pendek, berkerah putih dan Lis ujung lengan putih. Celana panjang training hitam, bel Lis putih. Tanpa mengenakan kaus dalaman dan juga celana dalam.

Terdapat dudukan dari kotak kayu, diduga sebagai alat untuk manjat, ditemukan cairan sperma pada kemaluannya, terlihat juga sepasang sendal jepit dibawah kaki mayat, diduga terlepas dari kakinya. Situasi pada saat ditemukan, mayat kondisi menjulurkan lidah, dan juga kemaluannya kelihatan, karena celananya robek pada bagian kemaluannya. Mayat tergantung dengan menggunakan tali Rafia (tali plastik), dan simpul hidup pada bagian atas (ke kayu gelam) dan simpul hidup pada bagian bawah (ke leher).

“Tidak ada identitas ditemukan pada mayat, dan juga secara kasat mata, tidak tampak ada kekerasan, setelah dilakukan identifikasi, mayat di bawa ke RS Bhayangkara Palembang,” katanya (Yan)

Kredit

Bagikan