Bupati Banyuasin Targetkan 50 Ribu Orang Khatam Al-Quran

user
elisa 09 April 2022, 20:53 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Bupati Banyuasin, H. Askolani menargetkan 50 ribu orang khatam Al Quran. Sebanyak 3.386 orang sudah terlaksana dan 1806 orang sedang melakukan khataman di Desa Maujira Kecamatan Karang Agung Ilir, Kabupaten Banyuasin. Dalam kegiatan Safari Ramadan dan Tarawih Keliling Tahun 1443 H / 2022 M tersebut, bupati juga melakukan pelantikan panitia pengambil zakat. Sabtu (09/04/2022)

Bupati Banyuasin, H. Askolani bersama Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet Somosentono, di dampingi Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin, Irian Setiawan, juga turut mendampingi PLT Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin, Noffaredy beserta jajaran UPTD terkait.

Dalam kegiatan Safari Ramadan ini, bupati beserta rombongan mengalami gangguan dalam perjalanannya. Speedboat yang digunakan oleh Bupati Banyuasin mengalami kandas di perairan. Namun hal ini tidak menyurutkan niat beliau beserta rombongan untuk tetap melaksanakan Sholat Tarawih bersama masyarakat Karang Agung Ilir.

Bupati Banyuasin menyampaikan, dalam suasana Ramadan kali ini dirinya mengharapkan agar masyarakat aktif dalam kegiatan keagamaan di lingkungan tempat tinggal. Pemerintah Banyuasin menggerakan kegiatan 50.000 orang khatam Al Quran.

“Saya berharap kita semua aktif dalam kegiatan keagamaan terutama di bulan suci ini. Pemerintah kabupaten Banyuasin pada Ramadan kali ini, menggerakkan kegiatan 50.000 Khatam Al Qur’an,” ungkap Bupati Askolani Jasi. (Yan)

Kredit

Bagikan