Safari Ke Desa Terujung di Tungkal, Bupati Serap Aspirasi Masyarakat

user
elisa 14 April 2022, 20:48 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com -Memanfaatkan Momentum bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam Hal ini Bupati Banyuasin bersama dengan sejumlah Kepala OPD Lingkungan Pemkab Banyuasin melaksanakan Safari Ramadhan di Desa Suka Jaya Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin, Kamis (14/04/2022).

Safari Ramadhan di Desa terujung di Kecamatan Tungkal Ilir ini dilakukan Bupati bersama jajaran guna menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Tungkal Ilir yang notabenenya merupakan para petani sawit.

Dalam kesempatan ini H. Askolani menjelaskan, selain, menyapa, melihat, mendengar dan merasakan langsung apa yang menjadi persoalan masyarakat Tungkal Ilir, Kegiatan Safari Ramadhan ini juga merupakan agenda tahunan sebagai Wujud Banyuasin Religius, yang merupakan salah satu dari 7 Program Prioritas di Bumi Sedulang Setudung. Dirinya bersama jajaran telah merasakan langsung apa yang dirasakan masyarakat rasakan kami baru sekali kesini bagaimana dengan masyarakat yang setiap hari merasakan nya.

“Alhamdulillah pada tahun ini melalui Pinjaman PEN Pemkab Banyuasin sudah melakukan pembangunan jalan sepanjang 6 Km sehingga akses masyarakat lancar serta menunjang perekonomian masyarakat Tungkal Ilir,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

Dirinya juga mengajak masyarakat juga agar menjaga mengawal jalan poros yang sudah dibangun di Tungkal Ilir, dengan saling mengingatkan pengendara agar tidak membawa muatan melebihi Tonase sehingga usia jalan dapat lebih awet.

“Dari saya bersama dengan Pakde Slamet berkomitment untuk melakukan pemerataan pembangunan dan pelayanan yang ada di Tungkal Ilir ini dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Pemkab Banyuasin, oleh sebab itu masyarakat harap agar lebih bersabar apa yang menjadi keinginan masyarakat secara bertahap akan terus gencar kita lakukan,” ucapnya.(Yan)

Kredit

Bagikan