Domi Haryanto Buka Festival Ramdhan Tanjung Menang

user
elisa 17 April 2022, 21:23 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Pemerintah Desa Tanjung Menang bersama Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) galer festival Ramadhan tingkat anak pada Minggu (17/04/2022).

Festival tersebut diikuti oleh anak-anak didesa tanjung Menang dengan beberapa rangkaian perlombaan yang tentunya bernuansa Islami diantara ; Lomba Azan tingkat anak, Tilawatil Qur'an tingkat anak dan dewasa, Tahfiz Tingkat anak dan dewasa serta fashion show tingkat anak dan dewasa.

Domi Haryanto (Kades) turut hadir dan membuka langsung kegiatan tersebut dalam sambutannya dia mengatakan."semoga festival Ramadhan ini menjadi cikal bakal bagi adik-adik khusus nya Didesa tanjung untuk meningkatkan kecintaan terhadap Islam, Sekaligus ini menjadi tongak sekaligus batu loncatan untuk menuju jenjang ketingkat berikutnya," Ungkap domi.

Lanjut domi, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada warganya untuk mengkhatamkan Al-Qur'an serta dirinya bersama pemerintah desa selalu berupaya maksimal untuk mewujudkan Banyuasin Religius.

"Tujuannya untuk mendapatkan barokah dibulan suci ramadhan serta memotivasi masyarakat Tanjung Menang untuk membaca Alq'uran, Selain itu Pemerintah Desa Tanjung Menang selalu berusaha menciptakan menciptakan iklim yang religius Didesa, sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh bapak Bupati Banyuasin yakni Banyuasin Religius sehingga kita dapat benar-benar mewujudkan Banyuasin yang Bangkit, Adil dan Sejahtera," tukasnya.(Yan)

Kredit

Bagikan