Lapas Banyuasin Beri Bantuan kepada Pelaku UMKM

user
elisa 22 April 2022, 14:28 WIB
untitled

BANYUASIN, KRSumsel.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin memberikan bantuan berupa lemari etalase dorong untuk usaha dalam Program Pemasyarakatan Peduli UMKM. Jumat (22/04/2022).

Pemberian dukungan usaha ini Masih dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Tahun 2022. Bantuan tersebut berasal Corporate Social Responsibility (CSR) dari CV. Wahana Alam Lestari.

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Ronaldo Devinci Talesa mengatakan, penyerahan barang bantuan tersebut dilakukan kepada Juhaini yang merupakan salah seorang pedagang gado - gado di sekitar daerah sembawa, Kabupaten Banyuasin.

"Kita berharap bantuan tersebut dapat sedikit membantu guna membangkitkan kembali UKM dari keterpurukan masa pandemi covid-19. Ini wujud Peduli kami terhadap UMKM disekitar lapas", ujarnya.

Juhaini selaku penerima bantuan mengaku sangat senang dengan pemberian ini. Ia mengatakan akan menggunakan bantuan tersebut untuk menjual gado gado di pinggir Jalan Sembawa, Kabupaten Banyuasin.

Lebih lanjut, Juhaini menerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Lapas Banyuasin didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Kegiatan Kerja, beserta jajaran.

"Saya berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh Lapas Banyuasin. Semoga berkah dan dibalas oleh Allah SWT dengan Pahala yang berlimpah dan rezeki yang banyak," ungkap Juhaini.(Yan)

Kredit

Bagikan