PT CNG Hilir Raya Palembang Salurkan Zakat Melalui NU LAZISNU Kabupaten Banyuasin

user
elisa 22 April 2022, 19:31 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Lembaga Zakat dan Infak Nadhatul Ulama (NU - LazisNU) Kabupaten Banyuasin menerima penyerahan Zakat Maal yang di selenggarakan oleh PT. CNG Hilir Raya Palembang, Sekretariat Kantor PCNU Kabupaten Banyuasin Jl. Depati Nuri Hasan Kelurahan Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III. Jum'at (22/04/2022).

Dalam Sambutannya, Direktur PT. CNG Hilir Raya Hernoe Roesprijadji, S.IP., M.H.,M.SI menjelaskan dalam sambutannya PT. CNG Hilir Raya merupakan perusahaan yang telah berkiprah 12 tahun silam dan perusahaan yang ia pimpin dapat menjalankan usahanya dengan baik dan mampu menangguk keuntungan.

Dalam bisnisnya, terang Hernoe Roesprijadji, PT CNG Hilir Raya tidak sebatas menyalurkan gas alam untuk bahan bakar sarana transportasi, tetapi juga menyuplai kebutuhan industri, hotel atau restoran. Jelasnya

“semoga dengan adanya Zakat Maal ini kita bisa saling berbagi dan insyaallah untuk tahun depan kita akan menyalurkan kembali zakat mall kepada LAZISNU Kabupaten Banyuasin ”Ujar Hernoe

Ketua LAZISNU Kabupaten Banyuasin, Andi Saputra, S.Th.I Dalam kesempatan yang sama mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada. direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, S.IP, MH, MSi yang telah menyerahkan zakat mall perusahaan kepada Lazisnu Kabupaten Banyuasin.

“Tentunya saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Hernoe Roesprijadji, S.I.P selaku direktur PT CNG yang telah menyerahkan zakat mall perusahaan kepada Lazisnu Kabupaten Banyuasin".

Rasulullah SAW berkata bahwa zakat akan menjamin kebaikan untuknya dan sebagai Pahala imbalannya. Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa memberikan yang terbaik untuk Perusahaan serta segenap karyawan dan karyawati PT. CNG Hilir Raya,” ujarnya

Lanjutnya, Kedepan kita berharap agar apa yang sudah dilakukan oleh Direktur PT CNG Hilir Raya, Hernoe Roesprijadji, S.IP, MH, MSi ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan yang ada di kabupaten Banyuasin terutama bagi Direktur Perusahaan lain,” ungkapnya. (Yan)

Kredit

Bagikan