Apresiasi Konsumen Setia Honda Astra Motor Sumsel Bagikan Parsel

user
elisa 23 April 2022, 15:39 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Momen jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H adalah waktu yang tepat untuk menjalin silaturahim lebih dekat sebagai wujud ungkapan terima kasih bagi para konsumen yang sudah mempercayakan kebutuhan alat transportasi memilih sepeda motor Honda. Seperti yang dilakukan Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumatera Selatan yang memberikan apresiasi bagi para konsumen setia Honda.

Hal ini disampaikan Rita Kusuma selaku Customer Care Manager Astra Motor Sumsel mengatakan “Kami merasa senang dapat berkunjung secara langsung ke konsumen setia kami. Sebagai bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia kepada Honda" jelasnya Sabtu (23/04/22)

Dikatakannya, selain membagikan parcel kepada konsumen setia Honda, Astra Motor Sumsel juga menggelar Buka Bersama dengan para konsumen setia Honda yang berlangsung di Hotel Santika pada Jumat, 22 April 2022.

Berbagai rangkaian acara dilakukan meliputi kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan bersama Polres Banyuasin dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin yang digelar pada tanggal 16-23 April 2022 di OPI Mall. Dengan total peserta yang mengikuti vaksinasi ini adalah 219 orang yang terdiri dari 11 orang penerima dosis 1, 23 orang penerima dosis 2 dan 167 orang penerima dosis 3 (booster).

Selain itu Astra Motor Sumsel juga memberikan paket parcel sembako kepada 8 konsumen setia yang diserahkan secara langsung oleh manajemen Astra Motor Sumsel ke rumah konsumen. Turut hadir membagikan paket parcel sembako Arnanto Gaunara selaku Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel didampingi seluruh Management Astra Motor Sumsel.

“Astra Motor Sumsel tentunya ingin selalu dekat dengan para konsumen setia Honda. Melalui kegiatan buka bersama ini, kami senantiasa berharap silahturahmi yang baik dapat terus terjalin. Tentunya kami juga berharap para konsumen setia Honda dapat merasakan kehadiran Astra Motor Sumsel dalam memenuhi kebutuhan konsumen. Kami akan terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen setia Honda” pungkas Rita (edi)

Kredit

Bagikan