Gesekkan Alat Kelamin Ke Ibu Kades, Pria Ini Diamankan Unit PPA Polrestabes Palembang

user
elisa 03 Mei 2022, 17:11 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Miris perbuatan yang dilakukan Sulaiman (39) diduga tidak bisa menahan hawa nafsunya di bulan Ramadhan nekat berbuat cabul atau berbuat asusila di muka umum, Minggu (1/5/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang, melakukan aksi cabulnya terhadap korban seorang perempuan berinisial YM (34) warga Ogan Ilir, Propinsi Sumsel, saat korban berada di Jalan Tengkuruk Permai, Seberang Pos Polisi Pasar 16 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang.

Akibat perbuatannya ini, Kiki langsung diamankan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Palembang beberapa jam usia menerima laporan dari korban yang membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang bersama suaminya.

Diceritakan korban, kejadian bermula korban bersama suami SR (37) berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk berbelanja. Namun disana ternyata ramai dan berdesak-desakan, disaat itu juga pelaku persis berada dibelakang korban.

Dan saat itu korban merasa ada yang menempel dibagian (maaf, pantat) korban dan seperti menonjol di gesek-gesekkan . Bahkan tidak lama kemudian korban merasa bagian daerah pantat belakang korban persis di celana korban terasa basah.

Lalu korban menoleh kebelakang dan melihat pelaku menempelkan tubuhnya bagian depan kebagian belakang tubuh korban, setelah mengetahui kalau basah di celana korban merupakan (maaf, sperma) pelaku. Korban langsung memegangi pelaku kemudian berteriak, kemudian karena tidak terima dan trauma atas kejadian ini korban bersama suami melapor ke Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA, Iptu Hj Fifin Sumailan, membenarkan bahwa terduga pelaku perbuatan cabul sudah diamankan.

"Benar, tersangka dalam perkara yang kita jerat dengan Pasal 281 KUHP sudah diamankan Sat Reskrim Polrestabes Palembang khususnya Unit PPA. Langsung setelah menerima adanya laporan dari korban ke Polrestabes Palembang," ujar Kompol Tri Wahyudi.

Lanjutnya, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolrestabes Palembang guna diperiksa lebih lanjut. "Tersangka sedang dalam pendalaman dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, untuk barang bukti yang disita yakni pakaian korban dan pakaian tersangka," jelas Kompol Tri Wahyudi.

Atas perbuatannya Tersangka Diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah. "Barang siapa dengan sengaja dan terbuka melanggar kesusilaan; barang siapa dengan sengaja dan di depan orang lain yang ada di situ bertentangan dengan kehendaknya, melanggar kesusilaan," pungkasnya. (Kiki)

Kredit

Bagikan