#Cari_Aman, Selalu Diingatkan Astra Motor Sumsel Karena Peduli Keselamatan Berkendara

user
elisa 21 Mei 2022, 10:55 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman, melalui kegiatan Safety Riding Education for School yang digelar di SMK Negeri 3 Palembang, Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh siswa/siswi pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Dalam kegiatan Safety Riding Education ini, dihadiri Drs. Abdullah selaku Ketua Manajemen Mutu SMKN 3 Palembang, Noprianto, S.Pd Wakil Kesiswaan SMKN 3 Palembang, Muhamad Isnaini dan Erik Oktriansyah Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga 70 siswa/siswi SMKN3 Palembang.

Pada kesempatan tersebut Drs. Abdullah dalam sambutannya mengatakan menyambut baik acara ini khususnya bagi siswa/siswi SMKN 3 Palembang sehingga dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada siswa/siswi di sekolah kami. Melalui kegiatan ini siswa/siswi kami menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.” jelasnya.

Ditempat yang sama Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan "Kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi agenda rutin kami. Bagi kami edukasi safety riding sangat penting ditanamkan sejak dini sehingga pemahaman pentingnya keamanan dalam berkendara dapat disadari sedini mungkin." tegasnya. Sabtu (21/05/22)

Dalam penyampaian materinya, Erik mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan edukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah – sekolah.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik dan turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada pada siswa/siswi sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara.

“Dengan melakukan edukasi safety riding bagi para siswa/siswi SMKN 3 Palembang hari ini, kami tentunya berharap semakin banyak generasi muda yang peduli dan paham mengenai pentingnya keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di jalanan” pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan