Bambang Irawan Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Demokrat OKI

user
elisa 24 Mei 2022, 13:56 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Bambang Irawan SH bisa dipastikan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Bambang ,sapaan akrab Bambang Irawan SH,  menjadi calon tunggal atau aklamasi dalam pra Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten OKI yang digelar secara serentak oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel di The Excelton Hotel, Palembang, Senin (23/5/2022).

Hasil verifikasi Bambang Irawan mendapatkan dukungan penuh dari 18 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kecamatan se Kabupaten OKI dan 1 votters dari DPC Partai Demokrat Kabupaten OKI. So, setelah lolos verifikasi Bambang tinggal menunggu satu tahapan fit and proprer test.

“Visi saya menjadikan Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang besar dan kuat di Kabupaten OKI yang merupakan partai yang santun, cerdas, dan religius pada masa mendatang,” kata Bambang yang juga Anggota DPRD Kabupaten OKI ini kepada viralsumsel.com, Selasa (24/5/2022).

Misi Bambang Irawan adalah mencapai tujuankan Partai Demokrat salah satu partai besar dan kuat diperlakukan langkah yang jelas, terarah dan terukur. “Berusaha untuk menjadi pemenang pemilu legeslatif dan pemilu presiden pada Tahun 2024,” terang pria kelahiran Kayuagung, 9 Maret 1973 ini.

Kemudian Bambang ingin memperkuat jaringan partai sampai ke akar rumput. Menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan setiap kebijakan strategis. “Mengedepankan sistem politik santun, dan cerdas dalam pergaulan menyikapi persoalan yang ada. Menanamkan sifat religius kepada semua kader dan selalu berpegang teguh kepada anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Demokrat,” terang dia. (VS)

Credits

Bagikan