Paguyuban AHMP Ikuti Edukasi Keselamatan Berkendaraan yang Diadakan Astra Motor Sumsel

user
elisa 25 Mei 2022, 12:55 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumsel, Astra Motor Sumsel tidak henti-hentinya mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat di Sumsel mengenai pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara. Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali memberikan edukasi safety riding bagi para anggota komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP). Berlangsung di Coffee J, Palembang diikuti sebanyak 35 peserta yang berasal dari beragam komunitas sepeda motor Honda dan tergabung dalam paguyuban AHMP.

Acara ini dihadiri Vicky (Safety Riding Supervisor dari PT. Astra Honda Motor), Tomy Haryanto (Community Supervisor Astra Motor Sumsel) dan para anggota komunitas sepeda motor Honda. Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya Revo Rider Club Palembang (RRCP), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Varios (Vario Automatic Sriwijaya), Honda BeAT Club Palembang (HBCP), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), Palembang CBR Club (PCC), dan club-club lainnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Palembang (AHMP).

Hal ini disampaikan Erik Oktariansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan "Berbagai rangkaian acara digelar dalam kegiatan tersebut, diantaranya edukasi safety riding yang saya sampaikan, kemudian ada pembagian helm SNI Honda Cari_Aman dan doorprize." Jelasnya. Rabu (25/05/22).

Dikatakannya, kami selalu Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumsel sebagai pelopor keselamatan berkendara tentunya ingin selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara, khususnya bagi para komunitas Honda.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para anggota komunitas Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para anggota komunitas Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” tambahnya.

Para peserta menyambut baik yang sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sumsel untuk para anggota komunitas Honda yang mengikuti kegiatan ini, Astra Motor Sumsel turut membagikan Helm Honda #Cari_Aman bagi para peserta.

“Kami berharap dengan memberikan edukasi safety riding seperti ini kita dapat terus mengingatkan masyarakat khususnya bikers Honda untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara. Selalu ingat bahwa kita semua berada di satu aspal yang sama dengan satu tujuan, Bikers Honda Selalu #Cari_Aman” pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan