Tong Setan Hiburan Pasar Malam Pagaralam Telan Koban

user
adminoke 05 Juni 2022, 00:06 WIB

PAGARALAM, KRSUMSEL.com - Bazar pasar malam besemah Expo Ke-18 dalam rangka memperingati hari jadi kota Pagaralam Ke 21, sabtu malam (04/06 ) tepat pukul 19:00 dibuka oleh walikota Pagaralam.

Namun sekira pukul 21:00 pada wahana hiburan roda setan yang mempertontonkan atraksi motor berkeliling "digentong setan" ramai pengunjung terjadi kelalaian oleh joki motor, kendaraan keluar dari tong atau trek lintasan, hingga menabrak para penonton dan dari pantauan krsumsel.com, rata-rata korban adalah anak-anak .

Seluruh korban langsung dilarikan ke rumah sakit besemah dan mendapatkan perawatan, sementra dokter zelin yang tengah bertugas diruang unit gawat darurat ( UGD ).

"Dari seluruh korban menurut data rumah sakit ada sekitar 12 orang korbam, dan rata-rata anak - anak, dan ada satu korban yang saat di sambangi ke rsud masih belum diperbolehkan pulang, karena masih menunggu hasil observasi, dikarenqkan korban sempat mengalami benturan dan pingsan ketika di bawa ke rsud," unggkap dokter.

Sementara pihak panitia penyelengara baik dari montana atau panitia besemah expo, tidak ada yang mau memberi keterangan ketika lokasi di sambangi, dan lokasi wahana juga belum dipasang polis line oleh pihak kepolusian . ( Ca )

Kredit

Bagikan