Wakil Ketua DPRD OKI "Terdampar" di Pesisir Pantai Timur

user
adminoke 15 Juni 2022, 10:05 WIB
untitled

Wakil Ketua DPRD OKI OKI, KR Sumsel – Anggota DPRD OKI, Nanda, SH, dari Fraksi Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) III, Meliputi Kecamatan Air Sugihan, Tl Selapan, Cengal, Kec Sungai Menang dan Kecamatan Pangkalan Lampam OKI, melaksanakan Reses III Anggota DPRD Masa Persidangan III Tahun 2021/2022.

Reses yang berisikan pesan "Pertama Pelonggaran Penggunaan Masker Dinilai Sebagai Proses Transisi Pandemi ke Endemi".

Setiap anggota dewan melakukan kegiatan mengunjungi dapil guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan Sumpah/Jabatannya yang diemban.

Seperti halnya Nanda, SH, Fraksi Gerindra, Daerah Pemilihan ( Dapil ) III yang meliputi Kecamatan Air Sugihan, Tulung Selapan, Cengal, Sungai Menang dan Kecamtan Pangkalan Lampam, melakukan reses menemui rakyat yang telah memberikan amanah kepadanya guna menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD OKI

Adapun aspirasi masyarakat dan hasil pemantauan terjun di lapangan yang didapat pada pelaksanan Reses III ini yang menjadi usulan masyarakat diantaranya, Desa Kuala Sungai Pasir WC Umum, Kapal Tangkap, Traktor Tangan.

Sedangkan lain dari itu, usulan sumur bor, perbaikan jembatan, Sekolah dan Siring Jalan.

“Semua Kami serap dan ditindaklanjuti dan akan dibahas pada masa persidangan selanjutnya. sabagai wakil mereka, saya akan selalu berjuang apa yang diinginkan masyarakat,” kata Nanda yang juga menjabat wakil ketua DPRD tersebut. (atta)

Wakil Ketua DPRD OKI

Kredit

Bagikan