Jalankan Tugas, Sugeng Temui Masyarakat

user
adminoke 17 Juni 2022, 07:14 WIB
untitled

OKI, KRSUMSEL.COM – Pelaksanaan Kunjungan Kerja Dalam Rangka Reses III Masa Sidang III Tahun sidang 2021-2022 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) telah selesai dilaksanakan, salah satu anggota DPRD OKI dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sugeng anggota DPRD OKI dari Partai Golongan karya (Golkar) tampung Aspirasi masyarakat dari konstituennya.

Dalam reses tersebut mayoritas kunjungan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dan juga kunjungan ini mensosialisasikan tentang, pertama pelonggaran penggunaan masker dinilai sebagai proses transisi pandemi ke endemi.

Dalam acara reses kunker anggota DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir, Sugeng menampung aspirasi, masyarakat dapil III mengusulkan perbaikan infrastruktur.

“Hampir seluruh usulan masyarakat di dapil III ini mengenai infrastruktur,” kata sugeng usai melaksanakan reses, dari tanggal 4 sampai tanggal 9 juni 2022 adapun desa yg dikunjungi yaitu, Tgl 05.Desa kerta muktimukti Desa srijaya baru Tgl 06.Desa pangkalan sakti,Desa marga tani Tgl 07.Desa mukti jaya Desa bandar daya Tgl 08.Desa nusantara Desa suka mulya ,Tgl 09. Desa Rngas Abang Desa Simpang Heran.

Dalam reses ini Sugeng menyampaikan, ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2021 -2022 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten OKI.

Jalankan Tugas, Sugeng Temui Masyarakat

“Jadi pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin silahturahmi bersama warga, yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi, dan kami sebagai anggota Dewan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil III ini,” jelasnya.

Lanjut Sugeng , Kegiatan reses itu sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk dianggarkan.

“Kami DPRD selaku fungsi pengawasan dan penganggaran akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat terkait dengan pembangunan di Kabupaten OKI,” pungkasnya (ronal)

Kredit

Bagikan