Dapur Neka Tempat Makan Padang Kekinian Kombinasi Kapau-Pariaman

user
elisa 24 Juni 2022, 22:04 WIB
untitled

Palembang, KRSumsel.com-Setelah sukses dengan makanan Padang jajanan pagi hari, di Sukabangun II Palembang kini Dapur Neka kembali hadir dengan tempat yang baru ber konsep semi industrial dengan menawarkan makan yang lebih lengkap dari makanan pagi, siang sampai makanan malam harinya.

Hal ini disampaikan Dedi selaku Owners Dapur Neka mengatakan "Dapur Neka buka cabang di Sekip Pangkal, tepatnya di Lrg. Nurul Huda Palembang, dengan konsep semi industrial dan menawarkan berbagai macam menu masakan sarapan rumahan dari sarapan pagi, siang sampai makanan malam harinya" jelasnya. Jum'at (24/06/22)

Dikatakannya, yang membedakan dari rumah makan Padang lainnya, adalah dalam penyajian untuk nasinya di bungkus dengan daun sehingga aroma daun nya bercampur dengan nasi, untuk Sabtu dan Minggu kami mengunakan perlengkapan busana Minang.

"Untuk penyajian menu-menu disajikan diatas kuali dengan nasi yang sudah dibungkus dengan daun sedangkan untuk lauknya tinggal ditunjuk nanti diambili karyawan" tambahnya.

Diakuinya, untuk penyajiannya tidak beda dengan dengan penyajian Nasi Kapau pada umumnya, seperti Pariaman di Padang disebut Nasi Sek yaitu Sebungkus Kenyang.

"Kami sudah siapkan Dendeng Lambok dan juga menu terbaru ada balut atau belut dengan sambal hijaunya, kalau sudah bicara ini, terasa menetes air liur untuk segera makan nya dan banyak menu-menu lainya yang tentunya bikin kamu ketagihan jadi jangan lupa untuk mampir ke Dapur Neka" pungkasnya. (edi)

Kredit

Bagikan