Parkir Didepan Rumah, Motor Dikunci Stang Hilang

user
elisa 27 Juni 2022, 19:34 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Dikunci stang dan terpakir di teras rumah, motor seorang mahasiswa di Palembang keesokan harinya hilang, sehingga Sahrial Kurniawan (20) pemilik motor melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurut warga Jalan Kapten Cekseh, Rusun blok 20 lantai 1 no 07, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang kejadian itu terjadi saat ia meninggalkan motornya Honda BeAT nopol BG 2391 ABC di teras rumah di Jalan Dwikora, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Ahad (26/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Saat itu motor hanya saya kunci stang dan pintu pagar dalam keadaan terkunci, kemudian saya masuk rumah dan tertidur," ujarnya kepada wartawan, Senin (27/6).

Kemudian keesokan harinya (hari ini) sekitar pukul 04.00 WIB saya lihat keluar "Saya syok motor tidak ada lagi kemudian sudah dicari di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada sehingga, saya membuat laporan di SPKT Polrestsbes Palembang, " katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait dengan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Anggota kita bersama piket SPKT dan Unit Identifikasi sudah melakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim kita, " tukasnya.(Kiki)

Credits

Bagikan