Pj Bupati Muba Ingatkan Perusahaan Migas Perbaiki Jalan Rusak

user
elisa 28 Juni 2022, 18:10 WIB
untitled

MUBA, KRSUMSEL.com - Kerusakan jalan di pedesaan Kabupaten Muba yang kerap kali disebabkan oleh muatan besar kendaraan operasional perusahaan, membuat Pj Bupati Apriyadi MSi dengan tegas mengingatkan kepada para pihak perusahaan agar andil dengan maksimal dalam proses perbaikan jalan masyarakat.

"Ya, saya minta agar jalan yang rusak dan dilalui oleh perusahaan ini bisa diperbaiki. Ini demi masyarakat Muba," tegas Apriyadi saat menerima Kunjungan Tim SKK Migas – KKKS Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (28/6/2022).

Apriyadi menuturkan, dirinya telah mengecek di beberapa titik lokasi terutama di Kecamatan Jirak Jaya yang mana jalan poros mengalami kerusakan parah.

"Tahun ini dibereskan semua jalan rusak yang dilalui perusahaan Migas, jangan sampai berlarut," tegasnya lagi.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan mengatakan pihaknya akan terus memfasilitasi perusahaan Migas yang tergabung dalam KKK-S untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

"Support serta sinergi yang baik Pemkab Muba dan Forkopimda sangat baik, kami berharap akan terus berjalan maksimal ke depan," tuturnya.

SR Manager Pendopo Field I Wayan Sumerta melaporkan saat ini pihaknya telah melakukan pengerasan jalan di beberapa titik lokasi jalan rusak di Kecamatan Jirak Jaya. "Bertahap akan terus kami perbaiki lokasi-lokasi jalan yang rusak," terangnya.

Senada dikatakan Pjs SR Manager Ramba Field Charlie Nainggolan pihaknya juga telah menyiapkan jalan khusus nantinya untuk lokasi yang dilalui kendaraan operasional angkutan perusahaan.

"Akan dipersiapkan jalan khusus dan ini demi kebaikan masyarakat Muba," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dihadiri Kepala Bagian SDA Pemkab Muba Okta Rizal, Plt Kepala Bappeda diwakili Sekretaris Eko Kusbiantoro, Kadin Kominfo Muba diwakili Kabid KP Yettria SKM MSi, dan Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra.(AS)

Credits

Bagikan