Tiga Perangkat Desa Suka Mulya Dilantik

user
elisa 28 Juni 2022, 21:15 WIB
untitled

BANYUASIN.KRSumsel.com - Mengisi kekosongan dan mendukung kinerja kepala desa dalam memberikan pelayanan publik ke masyarakat, Kepala Desa Suka Mulya Firmansyah melantik tiga orang perangkat desa, bertempat di kantor desa Suka Mulya Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Selasa (27/06/2022)

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE M.Si Kasi PPD Imran Hadi SE,. M.Si Aparatur Desa Suka Mulya, tokoh adat, tokoh masyarakat, Ketua BPD Kailani, Beserta Anggota, Babinkamtibmas Aipda Louis Tambunan, Babinsa Abas.

Pelantikan terdiri dari 3 orang perangkat desa yaitu :

1. Iwan Sumadi Amd. Kep sebagai sekertaris Desa

2. Alamsyah SE Sebagai Kaur Perencanaan

3.Indra Wansyah Sebagai Kasi Pelayanan.

Kepala Desa Suka Mulya Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada tiga perangkat desa yang sudah resmi dilantik, bekerjalah dengan baik junjung tinggi dedikasi serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas.

Saya sangat mengharapkan kepada seluruh perangkat desa suka mulya dapat memberikan kontribusi yang positif agar bisa membantu kinerja kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita bersama bekerja semaksimal mungkin agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bekerjasama dalam membangun desa ini suka mulya yang kita cintai.”harapnya.

Sementara Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi SE,. M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik, dan langsung menjalankan kewajibannya sebagai abdi masyarakat.

“Kami harap perangkat desa dapat bekerjasama membantu kinerja kepala desa dalam memberikan pelayanan publik, bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi nya masing-masing,” jelas Camat.

Ditambahkan Camat, perangkat desa jangan melangkahi tugas dan fungsi nya, perangkat harus loyalitas kepada pimpinan dan komunikasi harus dijaga. agar tercipta nya hubungan yang harmonis antara kepala desa dan aparatur desa.

“Demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Suka Mulya itu sendiri dan mari bahu membahu agar bisa mewujudkan 7 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dan 12 gerakan dalam mewujudkan Banyuasin yang bangkit adil dan sejahtera.” Tutupnya.(Yan)

Kredit

Bagikan