Aliansi Masyarakat Peduli Maksiat, Geruduk Holywing Palembang

user
elisa 29 Juni 2022, 20:05 WIB
untitled

PALEMBANG, KRsumsel.com - Aksi demo damai di depan Holywing di Jalan R Soekamto, Kecamatan IT II, Palembang. Dari beberapa majelis taklim di Palembang, Rabu (29/6/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Tuntutannya, Agar Holywing (JOJI Meresahkan) ditutup karena menghina nabi Muhammad dan perizinan tidak sesuai dengan peruntukan.

Semua majelis taklim dan cinta kepada nabi Muhammad tunjukkan kita disini menyampaikan aspirasi menolak adanya Holywing.

"Sampai kapan kita diam ditindas saat nabi Muhammad kita di lecehkan" kata pendemo menggunakan mic.

Pantauan langsung di lapangan, nampak ramai masyarakat maupun pengendara yang melintas melihat dari dekat aksi demo, bahkan ada yang berhenti kendaraannya sehingga sedikit membuat macet jalan.

Demo sedang berlangsung dengan pengawalan petugas Polisi, Pol PP dan TNI. Aksi damai berlangsung lancar.

Saya beritahukan kepada kalian semua bahwasanya yang datang pada sore hari ini ke holywing. Ada dua kiteria manusia yang pertama datang panggilan dari nabi Muhammad Saw yg kedua panggilan dari iblis.

Yang pertama memang datang untuk membela kebenaran,membela nabi Muhammad yang telah di nista oleh oknum oknum penjahat yang akan memberi pasilitas miras kepada yg memiliki nama Muhammad dan Mariah"ungkap Ustadz King.

Yang kedua apabila datangnya untuk membela kejahatan dan memberi peluang holywing tetap buka atau mem bekcaup holywing agar trus buka maka itulah kelompok iblis"tegas nya.

Sesuai sabda nabi Muhammad Saw: apabila di tangan mereka pembuka kebaikan dan menutup kejahatan maka itu orang-orang yg beruntung

" Namun apabila di tangan mereka menutup kebaikan pembuka ke jahatan maka mereka orang-orang yang akan binasa" tegas ustadz King.(Kiki)

Kredit

Bagikan