Kecelakaan di Depan GOR Perahu Kajang, Kaki Kiri Pria Ini Putus

user
elisa 12 Juli 2022, 14:35 WIB
untitled

OKI, KRsumsel.com -  Junaidi (30) terpaksa dibawa ke RSUD Kayuagung lalu akhirnya dirujuk ke Palembang, guna mendapat perawatan medis atas luka – luka dideritanya akibat alami kecelakaan lalu lintas, Senin (11/7) sekira pukul 12.50 WIB.

Musibah dialami pria asal Desa Pulau Gemantung Tanjung Lubuk tersebut di Jalan H. Sulaiman Raden Anom Kelurahan Jua – Jua Lintas Timur Kayuagung, tepatnya di depan GOR Perahu Kajang ini, sepeda motor Honda Beat BG 3917 ADW yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Suzuki APV BG 1066 OQ.

Kasat Lantas Polres OKI AKP M Sadeli didampingi Kanit Laka IPDA Supardjo mengatakan, kronologisnya itu diduga sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Junaidi melaju dari arah Lampung menuju ke Palembang, ingin mendahului kendaraan di depannya sehingga melebar ke kanan.

“Pada saat bersamaan datang mobil Suzuki APV dari arah berlawanan, sehingga motor Honda Beat menabrak depan sebelah kiri mobil Suzuki APV. Akibatnya pengendara sepeda motor menderita luka – luka dan dirawat di RSUD kayuagung,” jelas dia singkat.

Sementara itu, menurut informasi dihimpun, selain dua kendaraan ringsek, kaki sebelah kiri Junaidi putus sebatas mata kaki, usai sepeda motor dikendarainya adu kambing dengan Mobil Suzuki APV, dan kini ia dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang serta masih dalam kondisi tidak sadar. (BI)

Kredit

Bagikan